STRATEGI PEMASARAN BERDASARKAN KONSEP PRODUCT LIFE CYCLE (PLC) PADA WEDDING ORGANIZER (WO) SALMA WEDDING CONCEPT DI KOTA BANDUNG
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i2.13126Abstract
References
Jamaludin, Maun. 2019. Manajemen Operasi.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane. 2014. Manajemen Pemasaran Jilid 1. Edisi 13, PT Gelora Aksara Pratama. n.d. “Kotler, Philip Dan Keller, Kevin Lane. 2014. Manajemen Pemasaran Jilid 1. Edisi 13, PT Gelora Aksara Pratama..Pdf.â€
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Bisnis.
———. 2018. “Educational Research Methods Quantitative, Qualitative, and R&D Approaches.†Alfa Beta, no. 114: 6–46.
Sumber Elektronik:
Abbas, Firdayanti. 2020. “Pengaruh Marketing Mix Terhadap Kepuasan Konsumen (Pada Home Industry Moshimoshi Cake Samarinda).†Jurnal Administrasi Bisnis Fisipol Unmul 8 (3): 242. https://doi.org/10.54144/jadbis.v8i3.3797.
Abdillah, Wahyu, and Andry Herawati. 2019. “Pengaruh Bauran Pemasaran (7p) Terhadap Pengambilan Keputusan Siswa Dalam Memilih Sekolah Berbasis Entrepreneur (Studi Pada SMA Muhammadiyah 9 Surabaya).†Jurnal Ilmiah Administrasi Bisnis Dan Inovasi 2 (2): 309–25. https://doi.org/10.25139/jai.v2i2.1338.
Afkarina, Nur Wahda, Anwar, and Haris Hermawan. 2019. “Analisis PLC ( Product Life Cycle ) Pada Home Industry Tas Pada Riin Bag Kecamatan Rambipuji Jember.†Jurnal Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember. http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6451.
David, F. R. (2019). Buku Manajemen Strategik (D. Halim (Ed.); 15th Ed.). Salemba Empat.
Fabiana Meijon Fadul. 2019. “済無No Title No Title No Title,†9–35.
Ii, B A B. 2006. “2Em16110,†11–36.
Jamaludin, Maun. 2019. Manajemen Operasi.
Juhana, Dudung, and Ali Mulyawan. 2015. “Terhadap Kepuasan Mahasiswa Di Stmik Mardira Indonesia Bandung.†Jurnal Ekonomi, Bisnis & Entrepreneurship Vol. 9 (1): 1–15.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane. 2014. Manajemen Pemasaran Jilid 1. Edisi 13, PT Gelora Aksara Pratama. n.d. “Kotler, Philip Dan Keller, Kevin Lane. 2014. Manajemen Pemasaran Jilid 1. Edisi 13, PT Gelora Aksara Pratama..Pdf.â€
Labaso, Syahrial. 2019. “Penerapan Marketing Mix Sebagai Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan Di MAN 1 Yogyakarta.†MANAGERIA: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam 3 (2): 289–311. https://doi.org/10.14421/manageria.2018.32-05.
Lovelock, Christopher H. 2007. Manajemen Pemasaran Jasa. Indeks.
Prapti, Endang Sih. 1991. “Derivasi Teori Siklus Kehidupan Produk (Product Life Cycle Theory: Jawaban Atas Kegagalan Teori Hechscher-Ohlin.†Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Indonesia 6 (1): 57–73.
Rizqa, A. (2017). Analisis Strategi Bersaing Pada Ramayana Department Store Panam Square Di Kota Pekanbaru. Jom Fekon, 4(1), 335–349.
Sari, R., & Halim, C. (2022). View Of Analisis Strategi Bisnis Guna Meningkatkan Daya Saing Pada Coffee Shop Di Bandar Lampung (Studi Kasus Dr. Coffee). Jurnal Ekonomi Dan Bisnisdigital (Ministal), Vol.1, No. Https://Journal.Formosapublisher.Org/Index.Php/Ministal/Article/View/1139/952
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Bisnis.
———. 2018. “Educational Research Methods Quantitative, Qualitative, and R&D Approaches.†Alfa Beta, no. 114: 6–46.
Yakub dan Herman. 2011. “Tinjauan Pustaka Tinjauan Pustaka.†Convention Center Di Kota Tegal 4 (80): 4.