MANFAAT DIGITAL MARKETING PADA PEMILIK USAHA DI KOTA BENGKULU
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i2.13153Abstract
References
Conveollo Melley & Markolin. (2022). Strategi Pemasaran Pada Hotel Wisata Palembang. Jurnal Ekonomi Bisnis, Manajemen Dan Akuntansi
Chaffey, D., ^ Ellis-Chadwick, F. (2016). Digital Marketing 6th edition. Strategy, Implementation and Practice. England: Pearson.
Fuad, Anis dan Kandung Sapto Nugroho. (2014). Panduan Praktis Penelitian Kualitatif. Graha Ilmu. Yogyakarta.
Gumilang, Risa Ratna. (2019). Implementasi Digital Marketing Terhadap Peningkatan Penjualan Hasil Home Industri Coopetition: Jurnal Ilmiah Manajemen E-ISSN : 2615-4978. Volume 10 No. 1 Maret 2019.
Hendrick & Struggles, H.E. (2009) The Adoption Of digital Marketing in Financial Service Under Crisis. Bulletin of the Transilvania University of Brasov, 2(51), 6.
Indrapura, P.F.S dan Fadli, U.M.D (2023) Analisis Strategi Digital Marketing Di Perusahaan Cipta Grafika. Jurnal Economina, 2(8), 1970-1978
Ryan, D. (2014). Understanding Digital Marketing. Great Britain: Kogan Page Limited.
Sanjaya, Ridwan dan Tarigan Josua. 2009. Creative Digital Marketing. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Sirodjudin, M., & Sudarmiatin, S. (2023). Implementasi Digital Marketing Oleh UMKM Di Indonesia: A Scoping Review. EBISMEN: Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen, 2(2), 1-16.
Sugiyono. (2015). Memahami Penelitian Kualitatif. Afabeta. Bandung