THE INFLUENCE OF CELEBRITY CONGRUENCE ON PURCHASING DECISIONS WITH BRAND QUALITY AS A MODERATING VARIABLE
Abstract
Keywords: Celebrity Congruence, Purchasing Decisions, Brand Quality
Full Text:
PDFReferences
Anugerah, Rita. 2022. Repository Universitas Islam Riau “Pengaruh Celebrity Endorsement Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Pada Es Teh Indonesia Cabang Delima Pekan Baru.” Https://Repository.Uir.Ac.Id/14194/1/185210123.Pdf.
Assauri, Sofjan. 2009. Manajemen Pemasaran Konsep Dasar Dan Strategi, Edisi Pertama. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Budijanto. 2003. “Pengaruh Leader Member Exchange (Lmx) Dan Kepuasan Kerja Terhadap Organizational Citizenship Behavior (Ocb) Guru Sd Swasta Di Kecamatan Menteng Jakarta Pusat.” Demographic Research 49(0): 1-33 : 29 Pag Texts + End Notes, Appendix, Referen.
Cholifah, N. 2016. “Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Brand Image (Survei Pada Konsumen Kosmetik Wardah Di Counter Wardah Kota Malang).” Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya 36(1): 170–77.
Farida, Novia Nur. 2019. “Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Pada Geprek Bensu Cabang Jember.”
Febriandhika, Ikke, And Teguh Kurniawan. 2020. “Pengembangan Pariwisata Melalui Pemberdayaan Masyarakat Dilihat Dari Perspektif Implementasi Kebijakan.” Jurnal Pariwisata Pesona 5(1).
Ghozali, I. 2016. Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program (Ibm. Spss). Diponergoro: Univrsitas Dipenogoro.
Hair. 2010. Multivariate Data Analysis, Seventh Editions. Prentice Hall: New Jersey.
Hanif, Julio Armando Fadilio Muhammad. 2021. “Pengaruh Brand Image Dan Celebrity Endorsement Terhadap Minat Beli Dan Keputusan Pembeliandengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Skincare Ms Glow Di Universitas Muhammadiyah Surakarta).” Publikasi Ilmiah 1(1): 1–18.
Julianita, Rizska. 2018. “Pengaruh Program Pengembangan Karir Terhadap Kinerja Karyawan.” Jemasi: Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Akuntansi 14(1): 55–63.
Keller, P. K. 2016. Marketing Managemen (I. Pearson Education (Ed.). Pearson Education Limited.
Maulidya, Devina. 2020. Skripsi “Pengaruh Celebrity Endorser Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Kota Malang ).”
Nathaniel, Sonny Et Al. 2020. 8 “Pengaruh-Celebrity-Endorsement Terhadap Keputusan Pembelian.”
Nawangsari, L. C. 2020. “The Effect Of Celebrity Endorsement, Electronic Word Of Mouth, And Customer Satisfaction To Purchasing Decision.” Journal Of Marketing And Consumer Research 2(1): 24–33.
Nugraha, Finnan Aditya Ajie, Suharyono, And Andriani Kusumawati. 2015. “Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen Kober Mie Setan Jalan Simpang Soekarno-Hatta Nomor 1-2 Malang).” Jurnal Administrasi Bisnis (Jab) 22(1): 1–7.
Putri, Eka Rulianti Et Al. 2018. 13 Jurnal Manajemen Perhotelan Dan Pariwisata “Pengaruh Motivasi Dan Pengembangan Karir Terhadap Kinerja Keryawan Pada Bagian Mantri Ksp. Bangun Jaya Di Bandung.” Https://Jurnal.Narotama.Ac.Id/Index.Php/Magistra/Article/View/22.
Rahmani, Riska Gusti, And Rinaldi Bursan. 2022. “Pengaruh Celebrity Endorsement, Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk.” Jurnal Bisnis Dan Manajemen 10: 51–60.
Sari, Desi. 2020. “Pengaruh Pengembangan Karir Terhadap Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pt. Telekomunikasi Witel Daratan Riau Pekan Baru.”
Sari, Febriana Tri Ratna. 2022. “Pengaruh Celebrity Endorser,Harga,Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett.”
Sarstedt, Marko Et Al. 2014. “Partial Least Squares Structural Equation Modeling (Pls-Sem): A Useful Tool For Family Business Researchers.” Journal Of Family Business Strategy 5(1): 105–15.
Shimp, Ta. 2011. Shimp, Ta. (2011). Promosi Periklanand An Aspek Lain Dari Komunikasi Pemasaran Terintegrasi. Kanada: Nelson Education. Ltd. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Sudaryana, Yayan. 2020. “Pengaruh Kompemsasi Dan Pengembangan Karir Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Pt. Benesse Indonesia).” Journal Of Management Review 4(2): 491. Http://Jurnal.Unigal.Ac.Id/Index.Php/Managementreviewdoi:Http://Dx.Doi.Org/10.25157/Mr.V4i2.3470.
Sulistiono, Andrian, Budhi Wahyu Fitriadi, And Depy Muhamad Pauzy. 2022. “Pengaruh Lokasi Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian.” Jisma: Jurnal Ilmu Sosial, Manajemen, Dan Akuntansi 1(3): 363–68.
Sutono, Sutono, And Rahmat Hidayat. 2023. “Pengaruh Pelatihan Dan Pengembangan Karir Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Komitmen Organisasional Sebagai Variabel Intervening Di Pt Syntronic Indonesia.” Jiip - Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 6(2): 1341–45.
Yulianti.D.R. 2020. “Pengaruh Brand Image, Green Marketing Strategy Dan Emotional Desire Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mcdonald’s.” Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis 5(1): 69–79.
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v8i2.13217
Refbacks
- There are currently no refbacks.