STRATEGI PENINGKATAN KUNJUNGAN WISATAWAN MELALUI OPTIMASI PEMASARAN WEBSITE DESA WISATA LAMAJANG DI KABUPATEN BANDUNG
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v%25vi%25i.13327Abstract
References
Asriningtyas, R. (2021, November 29). Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Dalam Pengembangan Sektor Pariwisata (Studi Pada Wisata Kampung Coklat Blitar). Retrieved from Institutional Repository of UIN SATU Tulungagung: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/23287
Creswell, J. W. (2016). Research Design : Pendekatan Metode Kualitatif, Kuantitatif, dan Campuran. Edisi Keempat (Cetakan Kesatu). Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Darmayanti, P. W., Oka, I. D., & Hidayana, F. F. (2023, Mei). Peran Digital Marketing Dalam Pengembangan Desa Wisata Di Kabupaten Tabanan. Jurnal Kajian dan Terapan Pariwisata (JKTP), Vol. 3(2), 21-29. doi:10.53356/diparojs.v3i2.78
Dewi, I. C. (2022, Juni). Pengaruh Strategi Digital Marketing Desa Wisata (Deswita) Di Jawa Timur. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, dan Akuntansi), Vol. 6(2), 335-
doi:https://doi.org/10.31955/mea.v6i2.2024
Dina, S. (2017, September 16). Tingkatkan Daya Saing, Internet Akan Merata di Semua Desa Tahun 2018. Retrieved Oktober 12, 2023, from kominfo.go.id:
https://www.kominfo.go.id/content/detail/11497/tingkatkan-daya-saing-internet-akan- merata-di-semua-desa-tahun-2018/0/sorotan_media
Hamada, F., & Puspitasari, G. (2022, Juli). Identifikasi Tingkat Partisipasi Masyarakat dalam Pengembangan Desa Wisata Lamajang Kabupaten Bandung. Bandung Conference Series: Urban & Regional Planning, Vol. 2(2).
doi:https://doi.org/10.29313/bcsurp.v2i2.3424
Harira, S. (2021, Juli 9). Strategi Pengembangan Kampung Wisata Tenun Berbasis Community Based Tourism. Retrieved Oktober 12, 2023, from Repository ITK: http://repository.itk.ac.id/id/eprint/3948
Imaduddin, H. (2021, Juni 2). Persepsi Dan Preferensi Pengunjung Desa Wisata Cibuntu Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan. Retrieved from Elibrary Unikom: http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/3871
Nafrila Inez. (2023, November 8). P2MD Dosen dan Mahasiswa Telkom University, Meningkatkan Ketahanan dan Memperdayakan Masyarakat Desa Lamajang. Retrieved April 27, 2023, from kompasiana.com: https://www.kompasiana.com/inez1234/654b570dee794a6a397a57f2/p2md-dosen-dan-mahasiswa-telkom-university-meningkatkan-ketahanan-dan-memberdayakan-masyarakat-desa-lamajang?page=2
Karen, I. Z. (2022). Analyzing The Effects Of Digital Marketing On Brand Awareness Among Internet Users. MBR (Management and Business Review), Vol. 6(2), 153-167.doi:DOI https://doi.org/10.21067/mbr.v6i2.7298
Kemenparekraf. (2021). Panduan Desa Wisata. Retrieve from jadesta.kemenparekraf.go.id : https://jadesta.kemenparekraf.go.id/direktori/93817
Kotler, P., & Keller, K. L. (2018). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kusumastuti, R. (2021, Januari 15). Pengaruh Keberadaan Desa Wisata Terhadap Kesejahteraan Pelaku Usaha (Studi Empiris Pada Desa Wisata Di Kabupaten Ponorogo). Retrieved from Umpo Repository: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/5764
Masitah, I. (2019). Pengembangan Desa Wisata Oleh Pemerintah Desa Babakan Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran. Dinamika : Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara, Vol. 6(3), September.
Miles, M.B, Huberman, A.M, & Saldana, J. (2014). Qualitative Data Analysis, A Methods Sourcebook, Edition 3. USA: Sage Publications. Terjemahan Tjetjep Rohindi Rohidi, UI-Press.
Moelong, L. J. (2017). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya. Nurmadewi, D. (2023, Mei). Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Desa Wisata Lombok
Kulon Kabupaten Bondowoso Jawa Timur. Seminar Nasional Pariwisata dan Kewirausahaan (SNPK), 385-392. doi:10.36441/snpk.vol2.2023.144
Obednikovska, S., Sotiroski, K., & Gjorgjioska, E. (2019, September). Web Site-Basic Internet Marketing Strategy Tool Of Digital Companies. Annals of the „Constantin Brâncuşi†University of Târgu Jiu, Economy Series(3), 82-91.
Priansa , D. J. (2017). Perilaku Konsumen: Dalam Persaingan Bisnis Kontemporer.
Bandung: CV. Alfabeta.
Rachmawati, C. (2018, November 26). Pengaruh Internet Marketing Dan Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kualitas Pelayanan Pada Pelanggan Sanggar Rias Melati Di Semarang. Retrieved from UNNES Repository: https://lib.unnes.ac.id/38180/
Rilis Jabar Digital Service. (2023, Mei 13). Lebih dari 80% Desa di Jabar Sudah Memiliki Akses Internet. Retrieved Oktober 12, 2023, from jabarprov.go.id: https://jabarprov.go.id/berita/lebih-dari-80-desa-di-jabar-sudah-memiliki- akses-internet-9104
Santo, A. (2022, Februari 8). BASIC_INTERNET_MARKETING_STRATEGY_TOOL_OF_DIGITAL_COMPANIES. Retrieved from Website Marketing: The Definitive Guide (Infographic) – Brafton Fuel Your Brand: https://www.brafton.com/blog/distribution/website-marketing-the- definitive-guide/karen
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Trenggono, Suwarti, Yuliamir, H., & Marhendi, M. (2022, Desember). Peran Pemanduwisata dalam Membangun Citra Kota Lama Semarang. Jurnal Manajemen STIE Muhammadiyah Palopo, Vol. 8(2), 244-254.