KEMAMPUAN MENGAPRESIASI DONGENG â€NAMBORU SARODING†OLEH SISWA KELAS V SD NEGERI 173194 BATUMANUMPAK TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.13673Abstract
References
Ali Muhammad. 1987. Penelitian Kependidikan Prosedur dan Strategi. Bandung
​Aminuddin. 1989. Pengantar Apresiasi Karya Sastra. Bandung: Penerbit Angkasa
​Arikunto, Suharsimi. 1991. Dasar-Dasar Evaluai Pendidikan. Jakarta : Bina Aksara. Rineka Cipta
​Gulo. 1981. Dasar-Dasar Statistik Nasional. Semarangga: Satya Wacana.
​Hartoko. 1985. Pemandu di Dunia Sastra. Jogyakarta: Balai Pustaka.
​Majid, Abdula Aziz Abdul. 2001. Mendidik dengan Cerita. Terjemahan Neneng Yanti, dkk. Bandunbg: Penerbit Rosda Karya
​Nurgiantoro, B. 1995. Teori Pengkajian Fiksi. Yogyakarta.
​Poerwadarminta, W.J.S. 1976. Kamus Umum Bahasa Indonesia. Jakarta: Balai Pustaka.
​Rahmanto, B. 1998. Metode Pengajaran sastra. Yogyakarta: Kanisius.
​Rusyana, Yus. 1984. Bahasa dan Sastra. Bandung: CV. Diponegoro.
​Surakhmad, Winarno. 1982. Pengantar Penelitian Ilmiah dasar Metode Teknik. Bandung: CV. Tarsito
​Sayuti, S.A. 2001. Berkenalan dengan Prosa Fiksi. Yogyakarta: Gama Media.
​Sarumpaet, Riris K, Toha. 1975. Bacaan Anak-anak: Suatu Penyelidikan Pndahuluan ke dalam Hakikat, Sifat, dan Corak Bacaan Anak-anak serta Minat Anak pada Bacaannya. Jakarta: Pustaka Jaya
​Sudjiman, P. 1992. MengapresiasiCerita Rekaan. Jakarta: Pustaka Jaya.
​Sugihastuti. 1996. Serba-serbi Cerita Anak. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
​Trimansyah, Bambang. 1999. Fenomena Instrinsik Cerita Anak Indonesia Kontemporer, Dunia Sastra yang Terpinggirkan. Bandung: Penerbit
​Yunus, H. Ahmad dkk. 1993. Peranan Cerita Rakyat Dalam Pembentukan dan Pembinaan Anak. Jakarta : Depdikbud.