ANALISIS MOTIVASI KONSUMEN DAN IMPULSIVE BUYING DALAM BERBELANJA ONLINE E-COMMERCE INDONESIA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Barnes , S. J. & Vidgen, R. T., (2002). An Integrative Approach To The Assessment Of E-Commerce Quality. Journal of Electronic Commerce Research, 3(3), pp. 114-127.
Gozali, I., (2008). Analisis Multivariate dengan Program SPSS.. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Muthmainnah, S., Slamet, L. & Sriwahyuni, T., (2016). Analisis Kualitas Layanan Portal Kemahasiswaan.Ft.Unp.Ac.Id Menggunakan Metode Webqual 4.0 (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang Sebagai Pengguna Portal Kredit Ekstrakulikuler). Jurnal Vokasional Teknik Elektronika & Informatika, 4(2), pp. 70-74.
Qadhafi, M. S. & Pertiwi, A., (2019). Analisis Kualitas Website Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangranggo (Bbtnggp) Menggunakan Metode Webqual 4.0. Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer (JTIIK), 9(4), pp. 867-874.
Sucipto & Budihartanti, C., (2020). Measurement e-commerce Services Quality: Applying Webqual 4.0 and Importance Performance Analysis. Journal of Computer Science an Engineering (JCSE), 1(2), pp. 70-79.
Trenggonowati, D. L. & Kulsum, K., (2018). Analisis Faktor Optimalisasi Golden Age Anak Usia Dini Studi Kasus Di Kota Cilegon. Journal Industrial Services, 4(1), pp. 48-56.
Warjiyono & Hellyana, C. M., (2018). Pengukuran Kualitas Website Pemerintah Desa Jagalempeni Menggunakan Metode Webqual 4.0. Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer, 5(2), pp. 139-146.
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v8i2.13693
Refbacks
- There are currently no refbacks.
![]() |
|
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
||