PENGARUH SINERGI KUALITAS LAYANAN, LOYALITAS MEREK DAN INOVASI PRODUK DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i3.14044Abstract
References
Afnina & Hastuti, Y .(2020). Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Jurnal Manajemen. Vol 3. N0 6
Astuti, L. W., & Husnayetti. (2021). Pengaruh kualitas pelayanan dan inovasi produk terhadap kepuasan konsumen.
Budiatmo, A. (2015). Pengaruh karakteristik Kewirausahaan dan knowledge Management terhadap Pengembangan Usaha. Diponegoro Journal of Social and Politic Tahun 2018.
Budiono, A. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian. Equilibrium: Jurnal Penelitian Pendidikan dan Ekonomi. Volume 17, Issue 02, Juli 2020
Daniel I Nyoman Renatha Cardia I Wayan Santika Ni Nyoman Rsi Respati (2019), Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan. E-Jurnal Manajemen, Vol. 8, No. 11, 2019 : 6762-6781
Dwi & Febrina. (2020). Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan
Imam, G. (2016). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Ed 2, Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Juwita & Shaleha, W. M. (2021). Pengaruh Fitur Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Prabayar As Pada Mahasiswa Dan Mahasiswi di Kota Kendari. Jurnal Indonesia Sosial Teknologi: p–ISSN: 2723 – 6609.
Kasmir. (2017). Manajemen sumber daya manusia (teori dan praktik). Depok: PT Raja Grafindo Persada.
Kotler, Kevin, & Keller. (2017). Manajemen Pemsaran, PT. Indeks Jakarta.
Nyonyie, R. A. (2019) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Kosmetik Wardah di Transmart Bahu Manado
Prabowo, H. (2015). Analisis Lingkungan Individu Mahasiswa Dan Kinerja Bauran Pemasaran Serta Pengaruhnya Terhadap Proses Keputusan Mahasiswa Dan Nilai Jasa Pendidikan Tinggi Computer. Jurnal Penelitian Pendidikan dan Ekonomi. Volume 17, Issue 02
Rusydi. (2017), Manajemen Pemasaran. ALFABETA: Bandung
Saidani. (2018). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Minat Beli Pada Ranch Market. Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI). Vol. 3, No. 1.
Setyowati, E., & Wiyadi, (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Pemediasi. Equilibrium: Jurnal Penelitian Pendidikan dan Ekonomi. Volume 17, Issue 02, Juli 2016
Sutomo Singgih (2018), tatistik Parametik. Jakarta: PT Gramedia Pustaka.
Swasta Basu dan Sukotjo, (2016). Statistika untuk penelitian. Cetakan ke-21, Bandung. Penerbit CV. Alfabeta.
Tiffani Fika Koyong Altje L. Tumbel Jantje L. Sepang (2016) Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Novotel Manado Golf Resort & Convention Center. Jurnal Samudra Ekonomi Dan Bisnis, Vol 9, No 1 Januari 2016.
Titin. (2020). Pengaruh Pelayanan Karyawan Terhadap Kepuasan Konsumen Baitul Mal Wat Tammil (BMT) Hasanah Prambanan Klaten.
Tjiptono, F. (2015). Total Quality Manajemen, Edisi Kedua, Yogya: Penerbit Andi.
Wardana, W. (2018). Pengaruh Promotion Mix Terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah Bank Studi Kasus PD. BPR BKK Kecamatan Bendosari Kabupaten Sukoharjo. Jurnal Penelitian Pendidikan dan Ekonomi. Volume 17, Issue 02
Zeithaml, V.A. & Bitner, M. J. (2020). Service Marketing, New York, The Mc. Graw-Hill Companies, Inc.