PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CITRA MEREK SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN MANDI SHEVA (STUDI PADA KONSUMEN SABUN MANDI SHEVA DI KOPERASI YAMUGHNI BANDUNG)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i3.14318Abstract
References
Andriani, D. (2020). Pengaruh Globalisasi Terhadap Persaingan Bisnis di Indonesia. Jurnal Ekonomi dan Bisnis Indonesia, 35((1)), 15-28.
Ardiyansyah, I. (2021). Penggunaan Teknologi dan Media Sosial dalam Pemasaran. Jurnal Pemasaran Digital Indonesia, 17((2)), 50-64.
Fajar, M. (2020). Tantangan dan Peluang dalam Pemasaran Modern. Jurnal Manajemen Pemasaran Global, 11((1)), 25-40.
Fitriani, A. (2019). Praktik Bisnis Berkelanjutan dan Etis dalam Pemasaran. Jurnal Etika dan Bisnis Lingkungan, 13((2)), 15-30.
Handayani, R. (2019). Peran Inovasi dalam Pengembangan Strategi Pemasaran. Jurnal Ekonomi dan Manajemen, 24((3)), 60-74.
Haryono, S. (2019). Metode SEM untuk Penelitian Manajemen dengan AMOS, LISREL, PLS. Intermedia Personalia Utama.
Hidayat, R. (2020). Analisis Perilaku Konsumen dalam Keputusan Pembelian. Jurnal Psikologi Konsumen, 22((1)), 23-35.
Hidayat, R. (2021). Strategi Pemasaran dan Citra Merek dalam Pemasaran Digital. Jurnal Riset Pemasaran Indonesia, 14((1)), 50-64.
Lestari, D. (2021). Pengembangan Strategi Pemasaran Efektif. Jurnal Riset Pemasaran dan Bisnis, 25((3)), 45-59.
Moleong, Lexy. J. (2018). Metodologi Penelitian Kualitatif. PT Remaja Rosdakarya.
Nasruddin. (2021). Pengaruh Strategi Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota di PT. Hadji Kalla Cabang Palopo. Management Development and Apllied, 3((2)).
Nugraha, A. (2021). Strategi Pemasaran dalam Industri Perawatan Pribadi. Jurnal Manajemen Pemasaran, 29((2)), 45-59.
Nurhaida, & Realize. (2023). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Bukalapak di Kota Batam. Jurnal Vokasi Administrasi Bisnis., 5((3)).
Nurhayati, S. (2020). Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan dalam Bisnis. Jurnal Etika Bisnis dan Lingkungan, 12((1)), 10-25.
Pratama, T. (2022). Analisis Pengaruh Strategi Pemasaran dan Kualitas Produk. Jurnal Bisnis dan Manajemen, 31((2)), 70-84.
Putri, A. (2020). Harga, Distribusi, dan Promosi dalam Strategi Pemasaran. Jurnal Ekonomi Pemasaran, 30((1)), 28-42.
Rahmawati, L. (2019). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Ilmu Manajemen dan Bisnis, 20((4)), 60-72.
Rizki, H. (2020). Media Sosial sebagai Alat Pemasaran Efektif. Jurnal Pemasaran Digital Indonesia, 15((2)), 38-52.
Santoso, B. (2021). Dominasi Pasar Sabun Mandi di Indonesia. Jurnal Riset Pemasaran Indonesia, 12((3)), 90-105.
Saputra, E. (2020). Keunggulan Kompetitif melalui Strategi Pemasaran. Jurnal Manajemen dan Pemasaran Global, 10((1)), 15-29.
Siregar, M. (2021). Citra Merek dan Keputusan Pembelian Konsumen. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, 19((2)), 50-64.
Syahrial. (2022). Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian Go food. Jurnal Bisnis Kompetitif., 1((2)).
Wibowo, B. (2021). Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia, 21((2)), 35-49.
Wulandari, F. (2021). Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Citra Merek. Jurnal Pemasaran Indonesia, 15((1)), 38-52.
Yuliani, N. (2019). Kualitas Produk dan Reputasi Merek. Jurnal Ekonomi dan Bisnis Terapan, 14((2)), 20-34.