PENGARUH TRANSFORMASI DIGITAL DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF (Studi Kasus Pengunjung Cafe MKA Binjai)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adlini, M. N., Dinda, A. H., Yulinda, S., Chotimah, O., & Merliyana, S. J. (2022). Metode penelitian kualitatif studi pustaka. Edumaspul: Jurnal Pendidikan, 6(1), 974-980.
Ananda, H. R. (2019). Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan Menggunakan, Persepsi Keamanan, dan Persepsi Kompatibilitas Terhadap Intensi Menggunakan Layanan Mobile Payment di Indonesia
.Anjelina. (2018). Persepsi Konsumen Pada Penggunaan E-Money. Journal of Applied Managerial Accounting, 2(2), 219–231.
Ar-Robi, M. R., & Wibawa, B. M. (2019). Analisis tingkat kepuasan dan performa pada merchant ovo di Surabaya. Jurnal sains dan seni ITS, 8(1), 27-31.Dari, A. W. (2018). Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Penggunaan Dan Manfaat Aplikasi Berbasis Financial Technology Pada Layanan GoPay. Skripsi Universitas Islam Indonesia.
Basuki, A. T., & Prawoto, N. (2019). Analisis Regresi: dalam Penelitian Ekonomi dan Bisni.
Dewi, L. G. K., Herawati, N. T., & Adiputra, I. M. P. (2021). Penggunaan E-Money terhadap perilaku konsumtif mahasiswa yang dimediasi kontrol diri. EKUITAS (Jurnal Ekonomi Dan Keuangan), 5(1), 1-19.
Diana, N. (2018). Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Penggunaan Electronic Money Di Indonesia.
Lestari, N. T., & Murtadlo, M. A. (2023). Praktik Utang-Piutang pada Shopee Pinjam menurut Teori Qard. Jurnal Antologi Hukum, 3(1), 1-16.
Lisma, N., & Haryono, A. (2016). Analisis perilaku konsumsi mahasiswa ditinjau dari motif bertransaksi (Studi kasus pada mahasiswi S1 Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang angkatan tahun 2012). Jurnal Pendidikan Ekonomi (Economic Education Journal), 9(1).Moleong, L. J. (2007). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Margaretta. W. (2022). Pengaruh Literasi Keuangan dan Gaya Hidup Terhadap Perilaku Konsumtif Para Pengguna E-wallet (Studi Pada Mahasiswa S1 Pengguna E-wallet Perguruan Tinggi´ Skripsi, Universitas Jambi, Jambi.
Oktafikasari, E., & Mahmud, A. (2017). Konformitas hedonis dan literasi ekonomi terhadap perilaku konsumtif melalui gaya hidup konsumtif. Economic Education Analysis Journal, 6(3), 684-697.
Purnomo, R. A. (2016). Ekonomi kreatif pilar pembangunan Indonesia. Ziyad Visi Media.
Rosutami, F., Nugroho, A., & Ulfa, N. S. (2022). Hubungan Intensitas Menonton Tayangan Review Produk Kecantikan di TikTok dan Intensitas Komunikasi Peer group dengan Perilaku Konsumtif Produk Kecantikan. Interaksi Online, 10 (3), 184-195.
Urrahman, A. L (2023). Pengaruh penggunaan pembayaran non tunai (cashless operations) terhadap gaya hidup konsumtif di Kota Mataram (Doctoral dissertation, UIN Mataram).
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v8i3.14561
Refbacks
- There are currently no refbacks.