PERAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN PADA LOYALITAS PELANGGAN
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i3.14619Abstract
References
Anggraini F & Budiarti A. 2020. Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Dimediasi Kepuasan Pelanggan pada Konsumen Gojek. JUPE Volume 08 Nomor 03 Tahun 2020, 86 - 94
Firmansyah, D., & Dede. (2022). Teknik Pengambilan Sampel Umum dalam Metodologi Penelitian: Literature Review. Jurnal Ilmiah Pendidikan Holistik (JIPH), 1(2), 85–114. https://doi.org/10.55927/jiph.v1i2.937
Gultom, D. K., Arif, M., & Fahmi, M. (2020). Determinasi Kepuasan Pelanggan Terhadap LoyalitasPelanggan Melalui Kepercayaan. Maneggio: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen, 3(2), 171–180
Herhausen D, Kleinlercher K, Verhoef PC, Emrich O, Rudolph T. 2019. Loyalty formation for different customer journey segments. Journal of Retailing 95(3):9–29. https://doi. org/10.1016/j. jretai.2019.05.001
Ilviendri R & Sari DK. Pengaruh Rebranding dan Persepsi Kualitas terhadap Loyalitas Konsumen dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pemirsa Tvri Kota Padang). Menara Ekonomi, ISSN : 2407-8565; E-ISSN: 2579-5295
Jaya I Made Laut Mertha. 2020. Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif: Teori, Penerapan, dan Riset Nyata. Anak Hebat Indonesia
Khoiriyah U & Putra P. 2022. Analisis Jalur Pengaruh Pengambilan Keputusan Bertransaksi melalui BSI Mobile. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 8(03), 2022, 2523
Kurniawan R & Auva M.A. 2022. Analisis Pengaruh Kepuasan, Kualitas layanan, dan Nilai Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Restoran Seafood di Kota Batam. Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah. Vol 5 No 2. DOI: https://doi.org/10.36778/jesya.v5i2.7
Monica, C & Marlius, D. 2023. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Nagari. Jurnal Pundi, Vol. 07, No. 01, Mei 2023. ISSN: 2556 – 2278
Nida Salma Fahriani, & Intan Rike Febriyanti. (2022). Analisis Kepuasan Pelanggan di Apotek Bunda Cikembar. Jurnal Ekonomi Dan Manajemen, 2(3), 1–11. https://doi.org/10.55606/optimal.v2i3.431
Ningsih, A. S., & Nurfarida, I. N. (2022). Efek kualitas layanan pada loyalitas pelanggan: peran mediasi kepuasan pelanggan . MBR (Management and Business Review), 6(1), 81–90. https://doi.org/10.21067/mbr.v6i1.6962
Regata. 2019. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen yang Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen. E-Jurnal Manajemen Unud, Vol. 8, No. 3, 2019: 1430 l – 1456
Sambodo Rio Sasongko. (2021). Faktor-Faktor Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan (Literature Review Manajemen Pemasaran). Jurnal Ilmu Manajemen Terapan, 3(1), 104-114. https://doi.org/10.31933/jimt.v3i1.707
Sholikhah, A. F., & Hadita, H. (2023). Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Mie Gacoan Di Bekasi Timur. Jurnal Economina, 2(2), 692–708.https://doi.org/10.55681/economina.v2i2.352
Sugiyono. 2017. Metode penelitian kuantitatif, kualitatif dan R & D.badung: Alfabeta
Sutrisno, Timotius F. C. W.2022. Model Statistik. Analisis Mediasi dan Moderasi dengan Smart PLS 3. Program Studimanajemen dan Bisnis. Universitas Ciputra Surabaya
Trisna Ambarwati, I., Kawiana, I. G. P., & Aryana Mahayasa, I. G. (2022). Mediasi Kepuasan Konsumen Pada Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Loyalitas Pada PT Prisma Elektrika Bali. WidyaAmrita: Jurnal Manajemen, Kewirausahaan Dan Pariwisata, 2(3), 832-843. Retrieved from https://ejournal.unhi.ac.id/index.php/widyaamrita/article/view/193
Yam, J.H & Tsufik, R. 2021. Hipotesis Penelitian Kuantitatif. Jurnal Ilmu Administrasi. E-ISSN: 2685-2527. Vol3, No 2
Widyasasi & Yulianto. 2020. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Nilai Perusahaan. Jurnal Multiparadigma Akuntansi Tarumanagara / Vol.2 Edisi April 2020: 576 - 585