PENGARUH LINGKUNGAN SOSIAL, TINGKAT PENDAPATAN DAN PERKEMBANGAN TEKNOLOGI TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MASYARAKAT DESA GLONDONG, KAB. BLITAR DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL MODERASI A1 DELF PADA WEBSITE: WWW.KWIZIQ.COM
Abstract
References
Agustin, R. S. (2007). Gambaran Perilaku Konsumtif Siswa-1 Sekolah Menengah Atas”Intternational Islamic Boarding School Republic Oh Indonesia” Jurnal. Binus University
Arikunto, Suharsimi.2002. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Astuti, R.P.F. (2016). Pengaruh Status Sosial Ekonomi Orang Tua, Literasi Ekonomi dan Life Style terhadap Perilaku Konsumsi Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi IKIP PGRI Bojonegoro. Jurnal Edutama, (3) (12), 49-58. Diperoleh 7 Agustus 2017 dari http://ejurnal.ikippgribojonegoro.ac .id/index.php/JPE/article/view/36/36
Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan http://ejournal.mandalanursa.org/index.php/JISIP/index
Kholilah. 2008. Perilaku Konsumtif pada Masyarakat Pengunjung Pasar Kaget di Wisata Belanja Tugu Gajayana Malang. Skripsi Fakultas Psikologi UIN Malang (Tidak Diterbitkan).
Kotler, Philip and Kevi n Lane Keller. (2012). Market ing Management, Edit ion 14, England: Pea rson Education.
Peter J.P., Olson, J. C. (2000). Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran, (Edisi ke-4).Terj.Damos Sihombing. Jakarta: Erlangga.
Otoritas Jasa Keuangan (2014) Literasi Keuangan Ibu Rumah Tangga Rendah. Tersedia di: https://republika.co.id/berita/ekonomi/keuangan/14/08/07/n9xdul-ojk-literasi-keuangan-ibu-rumah-tangga-rendah.
Riana Irma (2019). Pengaruh Literasi Keuangan, Gaya Hidup, Dan Lingkungan, Sosial Terhadap Perilaku Konsumtif Pada Wanita Karir di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis. http://repository.uin-suska.ac.id/24395/2/GABUNG.pdf
Santoso, Singgih. 2002. Buku Latihan SPSS Statistik Parametrik. Jakarta: Elexmedia Media Computindo.
Sarah, A. F. (2012). Pengaruh Gaya Hidup dan Lingkungan Sosial Terhadap Perilaku Konsumsi Mahasiswa Universitas. Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan 274
Savira Miranti (2012) Pengaruh Perbedaan Jenis Kelamin Terhadap Perilaku Pembelian Produk Ramah Lingkungan di Jakarta . Tesis. Fakultas Ekonomi Program Studi Magister Manajemen Pemasaran Universitas Indonesia. Jakarta.
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: CV. Alva Beta
Yuniarti, Vinna Sri. 2015. Perilaku Konsumen. Bandung: CV Pustaka
Peter J.P., Olson, J. C. (2000). Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran, (Edisi ke-4).Terj.Damos Sihombing. Jakarta: Erlangga.
Sarah, A. F. (2012). Pengaruh Gaya Hidup dan Lingkungan Sosial Terhadap Perilaku Konsumsi Mahasiswa Universitas
Ahmadi, A. (2016). Sosiologi Pendidikan. Rineka Cipta. Google Scholar
Chaney, D. (2003). Lifestyles: Sebuah Pengantar Komprehensif. Yogyakarta: Jalasutra.Google Scholar
Chapra, M. U. (1999). Islam dan Tantangan Ekonomi: Islamisasi Ekonomi Kontemporer (Terjemahan). Penerbit Risalah Gusti. Surabaya. Google Scholar
Djumena, E. (2011). Mudahnya Mendapatkan Kartu Kredit. Kompas.com. http://bisniskeuangan.kompas.com Google Scholar
Habibah. (2014). Dampak Tunjangan Sertifikasi Terhadap Gaya Hidup Konsumtif Guru (Studi Kasus: Yayasan Sa’adatuddarain, Mampang–Jakarta Selatan). https://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/24773 Google Scholar
Hanantijo, D. (2014). Konsumsi Nasional Sebagai Penggerak Laju Pertumbuhan Ekonomi Nasional. Jurnal Mimbar Bumi Bengawan, 6(14). Google Scholar
Herawati, D. (2008). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumsi Rumah Tangga Pensiunan TNI/POLRI Di Wilayah Surakarta. Skripsi. Surakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surakarta. Google Scholar
Jacobus, E. H., Kindangen, P., & Walewangko, E. N. (2021). Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kemiskinan rumah tangga di Sulawesi Utara. Jurnal Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Daerah, 19(3), 86–103. Google Scholar
Listyorini, S. (2012). Analisis Faktor-faktor Gaya hidup dan Pengaruhnya terhadap Pembelian Rumah Sehat Sederhana (Studi pada Pelanggan perumahan Puri Dinar Mas PT. Ajisaka di Semarang). Jurnal Administrasi Bisnis, 1(1), 12–24. Google Scholar
Lubis, Z. K. D., Kustiawati, D., Harlina, H., Putari, C. A., & Utami, S. R. R. (2022). Analisa Penerapan Integral pada Fungsi Konsumsi dalam Perekonomian di Indonesia. Vol. 1, No. 3, 2023 112 http://hawalah.staiku.ac.id |Fauzy Rizky Bahari, Suton [ Analisis Faktor-faktor dan Tingkat Pendafatan Terhadap Gaya Hidup Berdasarkan Prinsip Syariah]
COMSERVA: Jurnal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, 2(08), 1266–1276. Google Scholar
Magnis Suseno, F. (1987). Etika Dasar Masalah-masalah Pokok Filsafat Moral. Penerbit PT Kanisius. Google Scholar
Nadzir, M., & Ingarianti, T. M. (2015). Psychological Meaning of Money dengan Gaya Hidup Hedonis Remaja di Kota Malang. Seminar Psikologi & Kemanusiaan, 1998, 978–979. Google Scholar
Narwoko, D., & Suyanto, B. (2007). Sosiologi Teks Pengantar Dan Terapan. Dalam Kencana, Prenada Media Group. Kencana, Prenada Media Group. Google Scholar
Pertiwi, P. (2015). Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pendapatan tenaga kerja di Daerah Istimewa Yogyakarta. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta. Google Scholar
Prayitno, R. (2004). Sistem Ekonomi dan Demokrasi Ekonomi. Jakarta: Bina Grafika. Google Scholar
Susanto, A. B. (2001). Potret-potret Gaya Hidup & Citra Metropolis. Penerbit Buku Kompas. Google Scholar
Sutisna, S. E. (2002). Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Google Scholar
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v8i3.14685
Refbacks
- There are currently no refbacks.