PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI ELMO GELATO
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alkalah, B. A. (2016). Pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan (Studi kasus pada pelanggan Chocolicious Indonesia). Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, 8(2), 111–123.
Alkalah, C. (2016). ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO KUE XYZ DI JAKARTA. 19(5), 1–23.
Andalusi, R. (2018). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INSTRUMEN PENUNJANG LABORATORIUM (STUDI KASUS PADA PT. LABORINDO SARANA JAKARTA) Ratih. 1(2), 305–322.
Dewi Sanjaya, I., & Martono, S. (2012). Management Analysis Journal. 1(2), 120–128.
Dewi Sanjaya, P. K., & Martono, S. (2012). Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen. Management Analysis Journal, 1(1), 1–6.
Diza, F., Moniharapon, S., & Ogi, I. W. J. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada PT. FIFGROUP Cabang Manado). Jurnal EMBA, 4(1), 109–119.
Edwin Setyo, P. (2017). Pendapatan Best Autoworks. PERFORMA: Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis, 1, 755–764.
Eka Giovana Asti; Eka Avianti Ayuningtyas. (2020). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (EFFECT OF SERVICE QUALITY, PRODUCT QUALITY AND PRICE ON CONSUMER SATISFACTION). EKOMABIS: Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis, 01(01), 1–14.
Erpurini, W., Alamsyah, N., & Kencana, R. (2022). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Pada Kepercayaan Konsumen Lazada. Ekonomi, Keuangan, Investasi dan Syariah (EKUITAS), 3(4), 763–767. https://doi.org/10.47065/ekuitas.v3i4.1524
Erpurini, W., Zulyanti, N. R., & Ningsih, S. (2022). Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada industri makanan dan minuman. Jurnal Manajemen dan Bisnis, 7(1), 45–58.
F.S.Maramis. , J.L.Sepang., A. S. Soegoto. (2018). PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. AIR MANADO | Maramis | Jurnal EMBA : Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi. 6(3), 1658–1667.
Hartati Rismauli, N. U. (2022). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Pendidikan dan Konseling, 4, 1349–1358.
Lbn. Raja*, E. A., Maharani, M., & Raja, J. G. Lbn. (2023). The Effect of Product Quality and Service Quality on Customer Satisfaction. Riwayat: Educational Journal of History and Humanities, 6(2), 494–499. https://doi.org/10.24815/jr.v6i2.30545
Lesmana, R. (2019). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pt. Radekatama Piranti Nusa. Jurnal Pemasaran Kompetitif, 2(2), 115. https://doi.org/10.32493/jpkpk.v2i2.2464
Maria, M., & Anshori, M. Y. (2016). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen King Cake. Jurnal Manajemen Teori dan Terapan| Journal of Theory and Applied Management, 6(1), 50–51. https://doi.org/10.20473/jmtt.v6i1.2654
Nada Dwi Putri, Dewiana Novitasari, Teguh Yuwono, M. A. (2021). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. JOCE IP, 15(1), 30–47.
Pratama, R., Suharyono, & Hidayat, K. (2021). Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan (Studi pada pelanggan Go-Food di Kota Malang). Jurnal Administrasi Bisnis, 90(1), 27–36.
Pratama, Y., Heryanto, I., Dwiyanisa, A., & Megawati, I. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen. Majalah Bisnis & IPTEK, 14(2), 56–68. https://doi.org/10.55208/bistek.v14i2.231
Putri, A. K., & Santoso, B. (2023). Analisis dampak kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dan kinerja bisnis pada industri kuliner. Jurnal Manajemen Bisnis Indonesia, 10(2), 145–160.
Rafika Kaharuddin, D. (2013). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen, Skripsi. Jurnal Ekonomi Manajemen, 3 no 4, 59.
Rahman, A., & Putri, L. K. (2023). Analisis pengaruh strategi harga dan promosi terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan dalam industri food and beverage. Jurnal Manajemen Pemasaran, 15(2), 178–195.
Rahman, M. A., Islam, M. J., & Hossain, M. I. (2023). The impact of service quality on customer satisfaction and repurchase intention in the food and beverage industry: A study in urban Bangladesh. International Journal of Hospitality Management, 110, 103321.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif.
Wijaya, A., & Putri, D. N. (2023). Peran kualitas produk dalam meningkatkan kepuasan pelanggan pada industri makanan dan minuman. Jurnal Ilmu Manajemen, 11(1), 67–82.
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v8i3.14717
Refbacks
- There are currently no refbacks.