PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO LITTLE JUIN DI KOTA MAKASSAR
Abstract
Kata Kunci : Inovasi Produk, Keputusan Pembelian
References
Abdjul, R., Soegoto, A. S., & Soepeno, D. (2018). Analisis Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Pproduk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Mobil Nissan Grand Livina pada PT Wahana Wirawan Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 6(4), 3553–3562. doi:10.35794/emba.v6i4.21659
Arikunto, Suharsimi. (2014). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Penerbit Rineka Cipta
Bahri, M. (2021). Pengaruh Brand Image, Inovasi Produk Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warung Makan Ayam Nyungsep Kecamatan Dau Kabupaten Malang. Retrieved 18 Juli, 2023, from Universitas Islam Malang Institutional Repository: https://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2959
Broto, Virginia., & Wenas, Rudy S. (2016). Analisis Citra Merek, Kualitas Produk, dan Fasilitas terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mobil Toyota Agya Pada PT Hasjrat Abadi Cabang Bitung. Jurnal EMBA : Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 4(2), 121-265. doi:10.35794/emba.4.2.2016.12544
Ernawati, D. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Hi Jack Sandals Bandung. Jurnal Wawasan Manajemen, 7(1), 17-32. Diambil kembali dari https://dosen.perbanas.id/docs/wp-content/uploads/2020/06/Jurnal-02-Nasional-Sinta-4-Diah-Ernawati.pdf
Fattah, Sumarni Abd. (2018). Pengaruh Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Faninda Jaya Meubel Kota Gorontalo. Retrieved 18 Juli 2023 from UNG Repository: https://repository.ung.ac.id/skripsi/show/931412085/pengaruh-inovasi-produk-terhadap-keputusan-pembelian-pada-faninda-jaya-meubel-kota-gorontalo.html
Ghozali, Imam. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS. 25. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kharis, Ismu Fadli. (2011). Studi Mengenai Impulse Buying dalam Penjualan Online (Studi Kasus di Lingkungan Universitas Diponegoro Semarang). Retrieved 18 Juli 2023 from UNDIP Institutional Repository: http://eprints.undip.ac.id/26679/1/Jurnal_Impulse_Buying_dalam_Penjualan_Online_baru.pdf
Kotler, Philip., & Armstrong, Gary. (2018). Prinsip-prinsip Marketing (7 ed.). Jakarta: Salemba Empat.
Lusthaus, C. (2002). Self-assessment, Enhancing Organizational Performance: A Toolbox for Self-assessment. Canada: International Development Research Centre.
Lutfiani, A. (2019). Pengaruh Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Batik Semi Tulis Gajah Oling Pada Najiha Batik Banyuwangi. Retrieved 18 Juli, 2023, from Repository Universitas Jember: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89349
Naksir, Indrijani., Wolok, Tineke., & Niode, Idris Yanto. (2022). Pengaruh Inovasi Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian DKI Martabak Mini Kota Gorontalo. Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis (JAMBURA), 5(1), 102-108. doi:10.37479/jimb.v5i1.14248
Prasetyo, D. (2020). Analisis Pengaruh Harga dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Caffe D’Cherry Sweet Sampit. Profit : Jurnal Penerapan Ilmu Manajemen dan Kewirausahaan, 5(1), 35-49. doi:https://jurnal.stie-sampit.ac.id/index.php/Ojs/article/view/48
Purwanto, Medi Tri., Absor, Ulul., Windi, & Yuliastuti. (2022). Pengaruh Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Melalui Word of Mouth di Kabupaten Brebes. Jurnal Strategik, 10(1), 1-15. Retrieved from http://ejurnal.stiewidyamanggalia.ac.id/index.php/str/article/view/66/63
Rismawati, Risa., & Oktini, Dede R. (2018). Pengaruh Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Kasus Pada Konsumen Bisnis) Auto Print & Souvenirs Sales Showroom di Kota Bandung. Jurnal Seminar Penelitian Sivitas Akademika Unisba (SpeSIA), 4(2), 1320-1324. Retrieved from https://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/13718
Sugiyono. (2019). Statistika untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Suseno, S. B. (2004). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Inovasi Produk untuk Meningkatkan Kinerja Pemasaran (Studi Pada Industri Kecil Kuningan di Kecamatan Juana Kabupaten Pali Lawa Tengah). Retrieved 18 Juni, 2023, from UNDIP Website: http://eprints.undip.ac.id/10616/
Tamamudin. (2012). Analisis Pengaruh Pengenalan Merek, Persepsi Kualitas, Harapan Konsumen dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Membeli dan Dampaknya pada Loyalitas Konsumen (Studi Kasus: Produk Batik Sutra Halus Merek Tamina). Jurnal Penelitian, 9(2), 283-300.
Tjiptono, Fandy. (2020). Strategi Pemasaran: Prinsip dan Penerapan (4 ed.). Yogyakarta: Andi Offset.
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v8i3.14808
Refbacks
- There are currently no refbacks.