THE INFLUENCE OF PRODUCT DESIGN ON PURCHASING DECISIONS WITH BRAND IMAGE AS A MODERATING VARIABLE
Abstract
Keywords: Product Design, Purchasing Decisions, Brand Image
Full Text:
PDFReferences
Adrian, J.A., & zeplin, J. H. T. 2017. “Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust Ter.” AGORA Jurnal Bisnis 5, no: 3: 3–4.
Afandi, Afandi et al. 2021. “Pengaruh Endorsement Influencer Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Pada Generasi Z.” Komunikologi: Jurnal Pengembangan Ilmu Komunikasi dan Sosial 5(1): 15.
Arianty. 2016. Manajemen Pemasaran. Medan: Medan Perdana Publishing.
AZMI NAUFAL. 2021. 4 “PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA ADV150.” UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA.
Elza, F. 2021. “Pengaruh Kualitas Produk Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Olahraga Futsal Adidas Di Toko Friendly Sport Pekanbaru.” Universitas Islam Riau Pekanbaru. https://repository.uir.ac.id/10921/%0Ahttps://repository.uir.ac.id/10921/1/165210129.pdf.
Ghozali, I. 2016. Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program (IBM. SPSS). Diponergoro: Univrsitas Dipenogoro.
Hair. 2010. Multivariate Data Analysis, Seventh Editions. Prentice Hall: New Jersey.
Handayani, Jasella, Deriawan Deriawan, and Tyahya Whisnu Hendratni. 2020. “Pengaruh Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dan Dampaknya Pada Kepuasan Konsumen.” Journal of Business and Banking 10(1): 91.
Hartanty, Irfanunnisa Tsalits, and Alifah Ratnawati. 2018. “Peningkatan Kinerja Pemasaran Melalui.” Portal Jurnal Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) 14(2): 72–89.
Keller, P. K. 2016. Marketing Managemen (I. Pearson Education (Ed.). Pearson Education Limited.
Kotler. 2019. Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 1 & 2. Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia.
Kotler, P. T. 2017. Manajemen Pemasaran. Jilid IIEdisi Ketiga Belas.B. Sabran (Trans.). Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Diterjemahankan Oleh Bob Sabran. Ed. 12 Jd. 1. Jakarta: Erlangga.
———. 2009. Manajemen Pemasaran. Diterjemahankan Oleh Bob Sabran. Ed. 13 Jd. 2. Jakarta: Erlangga.
NOVIA SARI SIAGIAN. 2021. Jurnal ilmiah Universitas Sumatera Utara “PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA.” UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA MEDAN.
Peter, J. 2013. Perilaku Konsumen Dan Strategi Pemasaran. Diterjemahnkan Oleh Dian Tantri Dwiandani. Ed. 9 Jd. Jakarta: Salemba Empat Riduwan & K.
Philip, Kotler. 2013. Manajemen Pemasaran: Analisis Perencanaan Implementasi Dan Pengendalian. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Sarstedt, Marko et al. 2014. “Partial Least Squares Structural Equation Modeling (PLS-SEM): A Useful Tool for Family Business Researchers.” Journal of Family Business Strategy 5(1): 105–15.
Triana, N N, and M Sayuti. 2022. “Strategi Pemasaran Batik Putri Sangga Buana Karawang Dengan Analisis Swot Berbasis Lima Elemen Sun Tzu.” … Nasional Penelitian Dan ….
Ustadriatul Mukarromah, Mirtan Sasmita, and Lilis Rosmiati. 2022. “Pengaruh Konten Marketing Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Dimediasi Minat Beli Pada Pengguna Aplikasi Tokopedia.” MASTER: Jurnal Manajemen Strategik Kewirausahaan 2(1): 73–84.
Yazid. 2013. Pemasaran Jasa Konsep Dan Iplementasi. Yogyakarta: Ekonisia.
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v8i3.14895
Refbacks
- There are currently no refbacks.