PENGARUH KUALITAS MODEL PEMBELAJARAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN ORANG TUA MEMILIH SEKOLAH ANAKNYA DENGAN MINAT MENYEKOLAHKAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SEKOLAH KOMUNITAS SMA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Author, (2023). Statistik Pendidikan 2023. Volume 12, 2023. [On-line] Available https://bps.go.id
Author, (2023). Ikhtisar Data Pendidikan 2022/2023. [On-line] Available https://publikasi.data.kemdikbud.go.id
Author, (1998). Kemendikbud Terapkan Empat Strategi Dukungan Wajib Belajar 12 Tahun [On-line] Available https://kemdikbud.go.id
Author, (2023). SMA Karakter [On-line] Available https://sekolahkarakter.sch.id
Achmad, Buchori, Djaslim Saladin. (2010). Manajemen Pemasaran. Edisi Pertama. Bandung: CV. Linda Karya
Arikunto. (2010). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Priyastama, Romie. (2017). Buku Sakti SPSS Pengelolaan Data dan Analisis Data. Yogyakarta: Start Up.
Assauri, Sofjan. (2017). Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Ghozali, Imam dan Latan, Hengki. (2015). Partial Least Square “Konsep, Teknik dan Aplikasi” menggunakan program SmartPLS 3.0. Semarang: Badan Penerbit
Universitas Diponegoro.
Hax, A. C (2010). The Delta Model: Reinventing Your Business Strategy. Springer Science & Business Media.
Jogiyanto. (2011). Konsep dan Aplikasi SEM Berbasis Varian dalam Penelitian
Bisnis.
Juliandi, A. (2018). Structural Equation Model Based Partial Least Square (SEM- PLS): Menggunakan SmartPLS. Jurnal Pelatihan SEM-PLS Program Pascasarjana Universitas Batam.
Wijaya, D. (2008). Pemasaran Jasa Pendidikan Sebagai Upaya untuk Meningkatkan Daya Saing Sekolah. Jurnal Pendidikan Penabur, 7(11).
Wulandari, H. M. (2010). Penelitian: Metode dan Analisis. Semarang: CV. Agung Semarang.
Wijaya, Tony. (2013). Metode Penelitian Ekonomi dan Bisnis Teori dan Praktik. Yogyakarta: Graha Ilmu.
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v8i4.14988
Refbacks
- There are currently no refbacks.