ANALISIS IMPLEMENTASI BRAND AWARENESS DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING (CRM) PADA PERBANKAN SYARIAH DI KOTA BENGKULU (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Panorama Kota Bengkulu)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i3.15054Abstract
References
Andrianto, & Firmansyah, M. A. (2019). Manajemen Bank Syariah ( Implementasi Teori Dan Praktek ). Cv. Penerbit Qiara Media, 536.
Arianty, N., & Andira, A. (2021). Pengaruh Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian. Maneggio: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen, 4(1), 39–50.
Bilgin, Y. (2018). The Effect Of Social Media Marketing Activities On Brand Awareness, Brand Image And Brand Loyalty. Business & Management Studies: An International Journal, 6(1), 128–148.
Hoiriyah Ali. (2022). Pengaruh Corporate Image, Customer Relationship Marketing Dan Layanan Fintech Terhadap Loyalitas Nasabah. Universitas Islam Malang Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Malang, 8.5.2017, 2003–2005.
Rizki Amanda Puspitasari, Mochammad Djudi Mukzam, M. I. (2014). Analisis Merode Dan Prosedur Pelaksanaan Rekrutmen Dan Seleksi Untuk Mendapatkan Karyawan Yang Bermutu (Studi Kasus Pada Perusahaan Daerah Air Minum Kota Malang). In Jurnal Administrasi Bisnis (Vol. 9, Issue 2).
Semuel, H. (2012). Customer Relationship Marketing Pengaruhnya Terhadap. 7(1), 33–41.
Sutariningsih, N. M. A., & Widagda K, I. G. N. J. A. (2021). Peran Brand Awareness Memediasi Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Purchase Intention. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 10(2), 145.
Taruna, R. D., & Setiawan, S. (2019). Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Pertumbuhan Laba Bank Umum Di Indonesia. Aims: Jurnal Accounting Information System, 2(1), 1–9.
Trisela, I. P., & Pristiana, U. (2020). Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Bank Syariah Dengan Bank Konvensional Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014 - 2018. Jem17: Jurnal Ekonomi Manajemen, 5(2), 83–106.
Wilarjo, S. B. (2014). Pengertian, Peranan Dan Perkembangan Bank Syari’ah di Indonesia. Igarss 2014, 2(1), 1–5.
Yusriadi. (2022). Bank Syariah Dan Konvensional (Suatu Analisis Perbedaan dan Prinsip-Prinsipnya). Syarah : Jurnal Hukum Islam, 11(2).