PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN JAMAAH HAJI PADA KEMENTERIAN AGAMA KOTA BENGKULU
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i4.15267Abstract
References
Amalia, N. 2016. Pengaruh Total Quality Management Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Penggadaian Cabang Gonggagoma Kotamobagu Provinsi Sulawesi Utara, (Universitas Muhammadiyah Makassar). 24
Andre, F. d. (2014). Pengaruh Total Quality Management (TQM) Terhadap Kualitas dan Kepuasan Konsumen di Jurusan Akutansi Fakultas Ekonomi Salah Satu Uniersitas di Bandung. Jurnal Akutansi, 47-83.
Diniyah, F. (2019). Pengaruh Total Quality Management (TQM) Terhadap Tingkat Kepuasan Jamaah Umroh Pada PT Mustika Samudera. Jurnal Manajemen Dakwah,7(1), 53-69.
Hamid, N. (2020). Total Quality Management Dalam Lembaga Bimbingan Haji Dan Umroh di KBIHU Area Yogyakarta. Jurnal Manajemen Dakwah, 6(2).199-200.
Ismanto, K. (2019). Manajemen Syari'ah Implementasi TQM dalam Lembaga Keuangan Syari'ah. Yogyakarta: Puastaka Pelajar.
Monomimbar, N. C. (2013). Total Quality Management (TQM) Pengaruhnya Terhadap Kinerja Pelayanan dan Kepuasan Konsumen Pada Pt Taspen Manado. Jurnal EMBA, 1(3),1041-1048.
Pasonggo, R. (2021). Pengaruh Penerapan Total Quality Management (TQM) Terhadap Kepuasan Pelanggan Informa Samarinda Squaare. e-jourtnal Administrasi Bisnis, 9(1), 56-57.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung Alfabeta.
Suyitno. (2016). Peningkatan Sumber Daya Manusia Melalui Penerapan Total Quality Management. Jurnal Akutansi Ekonomi dan Management Bisnis, 4(2), 150-157.