STRATEGI KREATIF PERIKLANAN DITENGAH PERSAINGAN PEMASARAN MODERN: STUDI IKLAN PANTENE
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i4.15443Abstract
References
DAFTAR PUSTAKA
Ardia, V. & Fadilah, F. (2018). Strategi Kreatif Iklan E-commerce Blanja.com di Youtube Untuk Memenangkan Hati Konsumen. Jurnal PERSPEKTIF Komunikasi, 1(2)
DOI: https://doi.org/10.24853/pk.2.2.%25p
Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia. (2023). Survei APJII Pengguna Internet di Indonesia Tembus 215 Juta Orang. Retrieved June 12 on https://apjii.or.id/berita/d/survei-apjii-pengguna-internet-di-indonesia-tembus-215-juta-orang
Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia. (2024). Press Conference Hasil Survei Penetrasi Internet Indonesia 2024. Retrieved on February 1 on https://survei.apjii.or.id/survei/register/31?type=free
Breuer,C. & Hallmann, K. (2011). Unique Selling Proposition. Retrieved February 1 on (PDF) Unique selling propositon (USP) (researchgate.net)
Chandler, D. (2005). The Basics Semiotics. New York: Routledge.
Dara, A. (2019). Analisis Semiotik Dalam Iklan Shopee 12.12 Birthday Sale Edisi Blackpink. (Skripsi, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya)
Delfiantrisno, A. & Sroyer, S. (2020). Analisis Potensi Pemanfaatan Teknologi Internet Dalam Menunjang Kehidupan Sosial Ekonomi Masyarakat Kabupaten Mimika. Jurnal Kritis, 4(1), http://ejournal.stiejb.ac.id/index.php/jurnal-kritis/article/view/104/69
Durham, H. https://www.academia.edu/39110854/50_Shades_of_Digital_Marketing
Ferdiana, T., Wirasari, I., & Nurbani, S. (2017). Analisis Strategi Kreatif Iklan Bukalapak Di Media Sosial. E-proceeding of Art and Design, 4(2), 151-162
http://repository.untag-sby.ac.id/7423/
Jadou, S. and Ghabra I. (2021). Barthes Semiotic Theory and Interpretation of Signs. Journal of Research in Social Sciences and Humanities, 11(3), DOI:10.37648/ijrssh.v11i03.027
Jones, D. (2013). Leverage Your Assets, 50 Shades of Digital Marketing edited by James, F &
Maulida, A.(2021). Pengaruh Iklan, Sales Promotion, dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang. Journal of Enterpreneurship, Management, and Industry, 4(4), 151-160 https://journal.bakrie.ac.id/index.php/JEMI/article/view/2181
Nazoeaggi, T. (2011). Analisis Isi Pesan Kreatif Iklan Media Cetak Peraih Medali Emas Penghargaan Bulanan Dalam Forum Http://www.adsoftheworld.com periode Oktober 2008 Hingga Maret 2011. (Skripsi, Universitas Pembangunan Nasional ‘Veterab’ Yogyakarta)
Nusantara, C. (2021). Strategi Digital Marketing Untuk Meningkatkan Penjualan Bisnis Online Melalui Aplikasi Tiktok. (Tugas Kuliah, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya)
Octafiandi, I. (2018). Strategi Kreatif Iklan “Kisah Legenda Nusantara†Dalam Menumbuhkan Awarness Indoeskrim Nusantara. Jurnal Visi Komunikasi, 17(1), 1-11 doi:http://dx.doi.org/10.22441/visikom.v17i1.6507
Octaviani, R., Anantanyu, S., & Ihsaniyati. (2017). Analisis Keefektifitasan Iklan Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Jenang CV. Mubarookfood Cipta Delicia Menggunakan Epic Model. Jurnal SEPA, 14(2), 114-123
Prayoga, A., Hendrawan, A., & Eswanda, Y. (2022). Maskulinitas Pria Ideal dalam Iklan Televisi Garnier Men Power White. Jurnal Audiens, 3(2), https://journal.umy.ac.id/index.php/ja/article/view/11930/6938
Ryan, D. (2014). Understanding Digital Marketing (3RD Edition). United Kingdom: Kogan Page Limited.
Schutze, C. & Sprouse, J. (2011). Research in Linguistics. Retrieved Februari 1 on https://web.mit.edu/hackl/www/lab/turkshop/readings/schutze-sprouse2011.pdf
Suprapto, R. (2019). Analisa Strategi Kreatif Pendekatan Unique Selling Proposition Dalam Iklan Nissan 4X4S. Jurnal Seni (Desain) dan Budaya Kesenian Tangerang Selatan, 2, 58-74. http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/4920
Suyanto, M. (2005). Strategi Perencanaan Iklan Televisi Perusahaab Top Dunia. Yogyakarta: Andi Offset.
Wahab, A. & Mangkuto, I. (2020). Analisis Strategi Iklan di Media Sosial Untuk Meningkatkan Efektifitas Penjualan. Journal of Enterpreneurship, Management, and Industry, 3(3), 81 – 90. DOI : 10.36782/jemi.v3i3.2102