REVOLUSI RASA TRADISIONAL (INOVASI BAKSO ACI SAMBAL IJO INSTAN OLEH KYLAFOOD) DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v9i1.16124Abstract
References
Adli, F. (2024). Pengaruh penetapan harga terhadap volume penjualan menggunakan variable costing pada UMKM Baso Aci Juara Tajur tahun 2020-2022. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan.
Al Baihaqi, I., Yunita, T., & Setiawan, A. (2024). Analisis SWOT UMKM “Baso Aci Akang†untuk Meningkatkan Strategi Pemasaran di Era Digitalisasi. IJM: Indonesian Journal of Multidisciplinary, 2(5), 316–322.
Amrulloh, Y., & Dahruji, D. (2023). Pengaruh Harga, Label Halal Dan Strategi Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Bakso Aci Taubat Food. Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA), 7(2), 682–697.
Andarini, M., Laely, N., & Laily, N. (2020). Analisis Harga, Inovasi Produk, Promosi dan Proses Bisnis Terhadap Kepuasan Konsumen Bakso Aci Tata Snack. Ekonika: Jurnal Ekonomi Universitas Kadiri Volume, 5(5), 2.
Anissa, N., & Kusumastuti, R. D. (2022). Pengaruh Komunikasi Pemasaran Baso Aci Akang Terhadap Minat Beli Konsumen Di Masa Pandemi COVID-19. KOMUNIKATA57, 3(2), 52–58.
Aryana, M. A. H. (2024). Inovasi Bisnis" Baso Aci Neng Geulis" Untuk Meningkatkan Daya Saing Produk Dengan Metode 10 Type Of Innovation. Universitas Muhammadiyah Gresik.
Aslamiyah, S., Yunita, T., & Sari, R. I. (2024). Evaluasi SWOT Terhadap UMKM Dalam Bisnis Baso Aci. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntansi, Dan Ekonomi, 5(11), 61–70.
Darsiti, D., Mahmudin, A., Julyandaru, C. P., Gustian, P. M., & Sabila, S. (2024). Studi Kelayakan Bisnis Pengembangan Inovasi Varian Rasa Bakso Aci Pada Badan Usaha Tercabaikan. KREATIF: Jurnal Pengabdian Masyarakat Nusantara, 4(1), 46–54.
Djunaedi, D., Lidiawan, A. R., Nursamsu, N., Sinengko, E., & Almatari, R. N. (2022). Baso Aci Tata Snack goes to marketplace for smart city concept in Kediri. Community Empowerment, 7(8), 1449–1452.
Faradisha, F. E., Sholikhah, A., Laiya, I. T., Hanum, F. A., Nurrahma, I., & Chilmi, H. R. (2024). Strategi Pemasaran Modern Baso Aci Qiara Porong: Inovasi Kemasan dan Penggunaan Media Digital. BERDAYA EKONOMI: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 2(2), 59–66.
Fatimah, S. E., Purdianto, A., & Firasati, A. (2022). Penggunaan Media Promosi Digital Guna Meningkatkan Penjualan Aliyah Cake. Journal of Sustainable Community Service, 2(4), 207–213.
Hasanudin, R., Arnold, A., Ariodutho, S., & Chandrawan, D. (2023). Strategi Pemasaran Berbasis Digital Untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM Warung Padasuka. SENADA: Semangat Nasional Dalam Mengabdi, 4(2), 123–134.
Indrasari, L. D., Komari, A., Tripariyanto, A. Y., Rahayuningsih, S., & Santosa, H. B. (2021). Efforts to Improve Product Competitiveness of Baso Aci Tata Snack in Kediri, East Java through Re-Packaging. Community Empowerment, 6(5), 713–720.
Komari, A., Indrasari, L. D., Tripariyanto, A. Y., Santosa, H. B., & Rahayuningsih, S. (2021). Edukasi pemasaran digital di era pandemi Covid-19 pada rumah produksi Baso Aci Tata Snack. Community Empowerment, 6(4), 675–681.
Satria, G. E., Fitri, N., Gugat, T. D., Ardy, V., Sugiyanti, L., Zachroh, S. N. A., & Nuryadin, A. F. (2023). Penerapan Teknologi Informasi Akuntansi Dalam Meningkatkan Efisiensi Operasional UMKM Warung Padasuka. SENADA: Semangat Nasional Dalam Mengabdi, 4(1), 28–39.