EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN QUIZIZZ TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA ARAB SISWA KELAS XI DI MAN 2 KOTA BENGKULU
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i4.16171Abstract
References
Ahmadiyanto. (2016). Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Media Pembelajaran Ko-ruf-si (Kotak Huruf Edukasi) Berbasis Word Square Pada Materi Kedaulatan Rakyat Dan Sistem Pemerintahan Di Indonesia Kelas VIIIC SMP Negeri 1 Lampihong Tahun Pelajaran 2014/2015. Jurnal Pendidikan Kewarganegaraan, Vol. 6, No. 2, 984.
Al Haddar, G., & Julianto, M. A. (2021). Analisis Media Pembelajaran Quizizz dalam Pembelajaran Daring pada Siswa Tingtkat Sekolah Dasar. Jurnal Ilmu Pendidkan Vol. 3, No. 6, 4796
Fara, E. L. (2017). Bimbingan Klasikal yang Aktif dan Menyenangkan dalam Layanan Bimbingan dan Konseling. Bandung: Rasi Terbit, hlm. 66-67
Fitrianingtyas, A. (2017). Peningkatan Hasil Belajar Ipa Melalui Model Discovery Learning Siswa Kelas IV SDN Gedanganak 02. e-jurnalmitrapendidikan, Vol. 1, No. 6 (2017), 710.
Gunawan., & Ritonga, A. A. (2019). Media Pembelajaran Berbasis Industri 4.0, Medan: Rajawali pers, 35
Nugroho, U. (2018), Metodologi penelitian kuantitatif pendidikan jasmani, Penerbit CV. Sarnu Untung. Hlm, 11
Oktaviana, N. P. S. M. (2022). Manfaat Aplikasi Quizizz. Dalam S. M. Oktaviana Nurmala Purba, Media Pembelajaran Quizizz Untuk Guru dan Dosen (hal. 19). Malang : CV Literasi Nusantara.
Rahmahyati., & Nasution, J. (2020). ةَانعطب انهغة تعهىٌ Ù Ø§Ù†Ø³Ø§ÙØ¹ ,Jurnal Ilmu-Ilmu Kependidikan dan Bahasa Arab Vol. 8 No 1 Juni, hal. 91
Sunardi, D. (2020). Hubungan Meningkatnya Hasil Belajar Siswa SMP dengan Penerapan Media Evaluasi Pembelajaran Inovatif Quizizz. Jurnal Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan.