ANALISIS STRATEGI DIGITAL MARKETING TOKO SEPATU FEBYOLA SHOES DI BETENG TRADE CENTER SURAKARTA
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v6i2.16190Abstract
References
Indika, D. R., & Jovita, C. (2017). Media Sosial Instagram Sebagai Sarana Promosi Untuk Meningkatkan Minat Beli Konsumen. Jurnal Bisnis Terapan, 1(01), 25–32. https://doi.org/10.24123/jbt.v1i01.296
Khalida, L. R., Faddila, S. P., & Sumarni, N. (2022). Analysis of Business Strategies on Msmes Coffee Promise Souls Branch East Telukjambe Karawang. 6(36), 215–220.
Lidwina, A. (2021). Pola Belanja Online di Kalangan Anak Muda Berubah saat Pandemi. Katadata Insight Center (KIC).
Lidwina, A. (2021). WhatsApp, Media Sosial Terfavorit Pengguna Internet. Katadata Insight Center (KIC); Universitas Telkom.
Nurcahya, A., Isyanto, P., & Savitri, C. (2015). 06 ORIGINAL FOOTWEAR KARAWANG. 80–86.
Prof. Dr. Sugiyono. (2020). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D (M. Dr. Ir. Sutopo.
S.Pd (ed.)). Bandung: Alfabeta.
Putri, S. D., & Fithrah, D. S. (2018). Pengaruh Online Marketing Campaign #Samyangchallenge Terhadap Consumer Behavior Digital Natives Pengguna Youtube Indonesia. PRofesi Humas : Jurnal Ilmiah Ilmu Hubungan Masyarakat, 1(2), 132. https://doi.org/10.24198/prh.v1i2.11460 Romadlon, A., Marlien, R. A., & Widyasari, S. (2020). Pengaruh Digital Marketing, Kepercayaan Dan Kualitas Produk Terhadap Niat Beli (Studi Pada Akun Instagram Kawaii Coklat).
Proceeding SENDIU 2020, 2016, 701–707.
Rupayana, I. K., Suartina, I. W., & Mashyuni, I. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Impulse Buying dan Electronic Word of Mouth (EWOM) terhadap Keputusan Pembelian pada Produk
Smartphone Merek Oppo di Kota Denpasar. Widya Amrita, 1(1), 233–247. https://doi.org/10.32795/widyaamrita.v1i1.1167
Savitri, C. (2018). Analisis Strategi Pemasaran Ayam Geprek €Œthe Crunch― Di Kabupaten Karawang. Jurnal Manajemen & Bisnis Kreatif, 4(1), 163–184. https://doi.org/10.36805/manajemen.v4i1.479
Septiari, E. D. (2018). Perencanaan Strategi Pemasaran Batik di Prawirotaman Menggunakan Analisis SWOT. National Conference of Creative Industry, September, 5–6.
https://doi.org/10.30813/ncci.v0i0.1237
Sidi, A. P. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Digital Marketing Terhadap Loyalitas Pel Anggan (Studi pada Pelanggan Kedai Hj.S Jl. Kesumba Kota Malang). Jurnal JIBEKA, 12(1), 1–8.
Sukma, A., Hermina, N., & Novan, D. (2020). Pengaruh Produk, Distribusi Dan Digital Marketing Terhadap Minat Beli Produk Umkm Binaan Kadin Jabar Pada Situasi Covid-19. Manners, 2, 91–102.