PERAN PERILAKU KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI PADA HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v9i1.16336Abstract
References
Agustina, R., Hinggo, H. T., & Zaki, H. (2023). Pengaruh Brand Ambassador, E-Wom, Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Merdeka EMBA, 2(1), 433-443.
https://jom.umri.ac.id/index.php/emba/article/view/851
Andika, Kusnadi & Wiryaningtyas, 2022. Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan Terhadap keputusan pembelian dengan kepuasan konsumen. Jurnal Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Abdurachman Saleh Situbondo. Vol. 1, No. 4, Mei 2022 : 692-712. https://doi.org/10.36841/jme.v2i7.3555
Astuti Miguna dan matondang Nurhafifah. (2020). Manajemen pemasaran. CV BUDI UTAMA
Armaniah, H., Marthanti, A. S., & Yusuf, F. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bengkel Ahass Honda Tangerang. Penelitian Ilmu Manajemen, 2(2), 2614-3747.
Ely, E., & Suryadi, B. (2021). Penataan Produk. Gramedia Widiasarana. Indonesia.
Ghozali, I. (2021). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 26 Edisi 10. Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Gunawan, D. (2022). Keputusan Pembelian Konsumen Marketplace Shopee Berbasis Social Media Marketing. PT Inovasi Pratama Internasional.
Gunawan, R., & Arianty, N. (2021). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Masa Pandemi Covid-19 Pada Konsumen umkm ikan Lele Di Desa Purwodadi Kecamatan Pagar Merbau. Yogyakarta: UNY.
Hamirul (2020). good governce dalam perspektif kualitas pelayanan. CV.Pustaka Learning center.
Hamirul, A. (2020). Good governance dalam perspektif kualitas pelayanan publik. Pustaka Learning Center.
Harjadi, Didik, Arraniri, Iqbal. Experiental Marketing & Kualitas Produk dalam Kepuasan Pelanggan Generasi Milenial. Cirebon: Penerbit Insania. 2021.
Ibrahim, M., & Thawil, S. M. (2019). Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 4(1), 175-182. http://jrmb.ejournal-feuniat.net/index.php/JRMB
Indrasari, M. (2019). PEMASARAN DAN KEPUASAN PELANGGAN: pemasaran dan kepuasan pelanggan. unitomo press.
Jeany, Mauli Siagian (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada BPR Artha Prima Perkasa. Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis Dan Inovasi Universitas Sam Ratulangi, 7(3), 330–341.
Kriyantono, R. (2020). Teknik praktis riset komunikasi kuantitatif dan kualitatif. Jakarta: Prenadamedia Group, 30.
Kotler, P., & Armstrong ( dalam Novitasari dan Supriyanto, 2020). Principles of Marketing | Pearson. In Pearson.
Kodu, S. (2013). Harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian mobil Toyota avanza. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 1(3). https://doi.org/10.35794/emba.1.3.2013.2536
Laela, A. (2020). Implementasi good governance di desa rempoah kecamatan baturraden kabupaten banyumas perspektif siyasah idariyah (Doctoral dissertation, IAIN PURWOKERTO). https://eprints.uinsaizu.ac.id/
Lestari, A. (2022). Mimbar Kampius : Jurnal Pendidikan Dan Agama Islam. 21, 34–42. Https://Doi.Org/10.17467/Mk.V21i1.873
Lumintang, F. Y., Pio, R. J., & Tamengkel, L. F. (2022). Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung di Toko Ds Solution Kota Manado. Productivity, 3(4),361-366.
https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/productivity/article/view/42989
Nugroho, M. I., Damara, R. D., & Sanjaya, V. F. (2023). Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Iphone: Studi Kasus Mahasiswa Uin Raden Intan Bandar Lampung. Srikandi: Journal of Islamic Economics and Banking, 2(1), 35-44. https://journal.iaimnumetrolampung.ac.id/index.php/srikandi/article/view/2963
Rachmadi Agus Triono. (2012). Buku prngambilan keputusan maanjerial. Penerbit salemba 4
Jacobis, R. (2013). Faktor-Faktor Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Peserta Jamkesmas Di BLU RSUP Prof. Dr. RD Kandou Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 1(4). https://doi.org/10.35794/emba.1.4.2013.2742
Rosyidi Ririn, (2020). buku monograf pengendalian kualitas.
Santony, J. (2019). Prediksi Pendapatan Terbesar Pada Penjualan Produk Cat Dengan Menggunakan Metode Monte Carlo. Jurnal Informatika Ekonomi Bisnis, 1(4), 15– 20. Https://Doi.Org/10.37034/Infeb.V1i4.5
Satria, A. A. (2017). Pengaruh harga, promosi, dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada perusahaan A-36. Jurnal Performa: Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis, 2(1), 45-53. https://doi.org/10.37715/jp.v2i1.436
Septyadi, M. A. K., Salamah, M., & Nujiyatillah, S. (2022). Literature review keputusan pembelian dan minat beli konsumen pada smartphone: harga dan promosi. Jurnal Manajemen Pendidikan Dan Ilmu Sosial, 3(1), 301-313. https://doi.org/10.38035/jmpis.v3i1.876
Sugiyono. (2019). Buku Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Jl.gegerkalong hilir Bandung. penerbit alfabeta 3, 1–334
Sugiyono, 2019. (2010). Prof_dr_sugiyono_metode_penelitian _kuant.pdf (p. 334).
Https://Journal.Iaimnumetrolampung.Ac.Id/Index.Php/Srikandi/Article/View/2963
Supranto APU. (2017). Buku Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan. Untuk menaikkan bangsa pasar. Jl.Supranto M.A, 1-298
Tjiptono & Chandra, G. 2016. Service, Quality, & Satisfaction. Edisi Ketiga. Yogyakarta: ANDI.
Waluyo & Crosby Lethimen. (2020). good governce dalam perspektif kualitas pelayanan
Zubaidah, I., & Latief, M. J. (2022). Analisis Proses Pengambilan Keputusan Konsumen E-commerce Shopee di Lingkungan RT08/RW10 Sriamur Bekasi. Jurnal EMT KITA, 6(2), 324-333. https://doi.org/10.35870/emt.v6i2.674