KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus : Ahass Nusantara Sakti Nguter)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v5i2.1820Abstract
References
Buchari Alma. 2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Penerbit Alfabeta. Bandung.
Endang, S. (2019). Pengaruh Fasilitas Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Gudang Komoditi Sistem Resi Gudang Kabupaten Bojonegoro. Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen (Jpim), 4(2), 1031-1042.
Samudr, A. F. (2018). Kontribusi Kualitas Layanan Dan Fasilitas Kendaraan Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Transportasi Bus Damri Trayek Bandara Juanda-Bungurasih. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (Jptn), 01, 29-36.
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Afabeta.
Suharso dan Ana Retnoningsih 2014. Kamus Besar Bahasa Indonesia, Semarang: Widya Karya.
Sunyoto, Danang. 2016. Metodologi Penelitian Akuntansi. Bandung: PT Refika Aditama.