PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK BATIK JETIS DI SIDOARJO
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v5i2.2748Abstract
References
Arifuddin, Z., & Suwasono, E. (2020). Analisis Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Produk Online “TOKOPEDIAâ€. REVITALISASI: Jurnal Ilmu Manajemen, 9(1), 87-91.
Angelia, L. R. (2020). Analisis bauran pemasaran dalam menarik minat Konsumen (Studi di Jaya Bakery Metro) (Doctoral dissertation, IAIN Metro).
Ilhamsyah, I. (2012). KEBIJAKSANAAN MANAJEMEN PRODUKSI DAN OPERASI BAGI PERUSAHAAN MANUFAKTUR. Jurnal Media Wahana Ekonomika, 8(4), 49-56.
Ikhsan, A. (2017). Metodologi Penelitian Akuntansi Keperilakuan.
Muna, N., & Miartana, I. P. (2018). Pemanfaatan Media Sosial Dalam Memahami Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Manajemen Bisnis, 15(1), 19-45.
Musthofa, M. A. (2020). Pengaruh Perilaku Konsumen terhadap Sistem Pembayaran Uang Digital (Studi pada Pengguna OVO PT. Visionet Internasional di Kota Malang).
Nofri, O., & Hafifah, A. (2018). Analisis perilaku konsumen dalam melakukan online shopping di kota Makassar. Jurnal Minds: Manajemen Ide dan Inspirasi, 5(1), 113-132.
Nurmalasari, N., & Masitoh, I. (2020). Manajemen Strategik Pemasaran Pendidikan Berbasis Media Sosial. Journal Of Management Review, 4(3), 543-548.
Syairozi, M. I., & Susanti, I. (2018). Analisis Jumlah Pengangguran dan Ketenagakerjaan terhadap Keberadaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kabupaten Pasuruan. Jurnal Samudra Ekonomi dan Bisnis, 9(2), 198-208.
Syairozi, M. I. (2021). Analisis Kemiskinan di Sektor Pertanian (Studi Kasus Komoditas Padi di Kabupaten Malang). Media Ekonomi, 28(2), 113-128.
Zuhdi, M. (2019). PENGARUH HARGA, SUASANA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WARUNG BATAGOR DAN SIOMAY BANDUNG DI TUGU MULYO KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR (Doctoral dissertation, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH).