MENAKAR EFEKTIVITAS DIGITAL MARKETING VIA INSTAGRAM
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abbas, F. (2015). Pengaruh Marketing Mix Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Home Industry Moshimoshi Cake Samarinda. EJournal Administrasi Bisnis, 3(1), 246.
Armstrong, G., & Kotler, P. (2015). Marketing: An Introduction, 12th Edition. England: Pearson Education, Inc.
Carr, C. T., & Hayes, R. A. (2015). Social Media: Defining, Developing, and Divining. Atlantic Journal of Communication, 23(1), 46–65. https://doi.org/10.1080/15456870.2015.972282
Ghazali, M. (2016). Buat Duit Dengan FB & Instagram. PTS Publishing House Sdn. Bhd.
Hartono, H., Hutomo, K., & Mayangsari, M. (2014). Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan Pada Perusahaan ” Dengan Menetapkan Alumni Dan Mahasiswa Universitas Bina Nusantara Sebagai Objek Penelitian. Binus Business Review, 3(2), 882–897.
Haryani, I., Putri, Y. R., & Ali, D. S. F. (2015). Strategi komunikasi penggunaan media sosial sebagai media promosi band indie Mustache and Beard. EProceedings of Management, 2(3).
Kotler, P., & Amstrong, G. (2012). Prinsip - Prinsip Pemasaran. Edisi ke 13. Jakarta : Erlangga.
Miles, M. B., & Huberman, A. M. (1994). Qualitative data analysis: An expanded sourcebook. SAGE Publications.
Patimah, S., & Gorda, A. A. N. O. S. (2017). Strategi Social Media Marketing: Model Endorsement Selebgram. Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 14(2), 151–174.
Pranata, I. M. B. (2013). Strategi Promosi Melalui Social Media Networking. Jurnal Manajemen Bisnis, 10(1), 22–33.
Pranawa, I. P. L. A., & Abiyasa, A. P. (2019). Digital Marketing dan Hedonisme Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian. Jurnal Manajemen Bisnis, 16(4), 58–74.
Prastiyo, A., Fathoni, A., & Malik, D. (2018). Strategi pemasaran produk jahe merah melalui analisis SWOT pada perusahaan UD. Barokah Ungaran. Journal of Management, 4(4).
Ratih, H. (2005). Bauran pemasaran dan loyalitas konsumen. Bandung: Alfabeta.
Sari, A. K. (2017). Analisis strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan penjualan pada perusahaan telkomsel distribution center bojonegoro. Jurnal Ilmu Sosial Dan Humaniora, 5(1), 1–26.
Susan, G. (2010). 30-Minute Social Media Marketing: Step-By-Step Techniques to Spread the Word about Your Business. USA: McGraw Hill Education.
Swastha, B. (2005). Manajemen Penjualan, Cetakan Keduabelas. Yogyakarta : BPFE.
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v6i1.3023
Refbacks
- There are currently no refbacks.
![]() |
|
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
||