UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MEMBACA ITENSIF MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL QUANTUM TEACHING PADA SISWA KELAS IX.7 SMPN 3 SELAT TAHUN PELAJARAN 2020/2021
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v6i2.5701Abstract
References
Achyar, (1999). Pembelajaran Kooperatif sebagai salah satu strategi Pembelajaran. Jakarta: Depdikbud.
Ahmadi, A., & Supriyono, W. (2004). Psikologi Belajar. Jakarta. Rineka Cipta.
Akbar, A. (2005). Menggunakan SPSS Bagi Peneliti Pemula. Bandung. M2S.
Anas, S. (2012). Pengantar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Raja Grafindo Persada
Basuki, B. S., & Ariyanto, I. (2002). Pedoman Suasana Sekolah Yang Kondusif Dalam Rangka Pembudayaan Budi Pekerti Luhur Bagi Warga Sekolah. Jakarta. Depdiknas.
Budiningsih, A. (2005). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta. Rineka Cipta.
Dimyati & Mujiono. (1999). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Djamarah, S. B. (2002). Psikologi Belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Fathurrohman, P., & Sutikno, S. (2007). Strategi Belajar Mengajar. Refika Aditama. Jakarta.
Mukhtar. dkk,. (2007). Pendidikan Anak Bangsa Pendidikan Untuk semua. Jakarta: Nimas Multima.
Mulyadi, S. (2007). Membangun Komunikasi Bijak Orangtua dan anak. Jakarta: Kompas.
Oemar, H. (1990). Kurikulum dan Pembelajaran.Bandung: Bumi Aksara
Poerwadarminta, WJS. (1986). Kamus Umum Bahasa Indonesia. Jakarta. Balai Pustaka.
Purwanto, N. (1990). Psikologi Belajar. Bandung: Logos.
Slamet. (1995). Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Salatiga: Rineka Cipta.