PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BRIO DI PASAMAN BARAT
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i1.7226Abstract
References
Agus, A., Nazarudin, N. L. W., & Putu, G. (2019). Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Merek Asus Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen. Jurnal Manajemen, 5(1), 17–25.
Amrullah, A. R., & Agustin, S. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Honda Beat. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 5(7), 1–15.
Ardiansyah, M. A. (2012). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Serta Dampaknya Terhadap Proses Keputusan Pembelian J&C Cookies. Jakarta: Universitas Bina Nusantara.
Arikunto, S. (2013). Prosedur penelitian suatu pendekatan praktik.
Assauri, S. (2014). Manajemen Pemasaran (Edisi 1-13). Jakarta: Rajawali Pers.
Buchari, A. (2011). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Cetakan Kesembilan. Alfabeta.
Buchari, A. (2013). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Alfabeta.
Clow, K. E. (2013). Integrated advertising, promotion and marketing communications, 4/e. Pearson Education India.
Dharmmesta, B. S., & Handoko, T. H. (2014). Manajemen Pemasaran Analisis Perilaku Konsumen. Edisi Pertama. BPPFE.
Ferdinand, A. (2012). Metode Penelitian Manajemen. Universitas Diponegoro.
Ghozali, I. (2017). Model persamaan struktural konsep dan aplikasi dengan program AMOS 24. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2014). Principles of Marketing (15th ed.). Pearson Education.
Setiadi, A. (2015). Pengaruh Harga, Desain Produk, dan Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Smartphone Lenovo (Studi Pada Pengguna Smartphone Lenovo di Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Sultan Syarif Kasim Riau).