PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN CASHBACK TERHADAP PERILAKU KONSUMSI ISLAM PADA PENGGUNA SHOPEEPAY
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i1.8055Abstract
References
Aakanksha, G. (2021). App Behavior of Customer Regarding Cashback Offers on Payment Apps. International Journal Of Creative Research Thoughts, 9 (2), 4907.
Annur, C. M. (2021). Kebutuhan Pembayaran Digital Jadi Faktor Utama Masyarakat RI Pakai E-Wallet. Databoks.
Armstrong, G., Kotler, P., & Opresnik, M. O. (2017). Marketing: An introduction (Thirteenth edition, global edition). Pearson.
Chin, W. W. (1998). The Partial Least Squares Approach for Structural Equation Modeling. Method for Business Research.
Christy, F. E. (2021, January 6). Dompet Digital yang Paling Sering Digunakan. Tempo.Co. https://data.tempo.co/data/1071/dompet-digital-yang-paling-sering-digunakan
Davis, F. D. (1989). Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, and User Acceptance of Information Technology. MIS Quarterly, 13(3), 3–7. https://doi.org/10.2307/249008
Ghozali, I. (2014). Structural Equation Modeling. Universitas Diponegoro Semarang.
Hair, J. F. (Ed.). (2010). Multivariate Data Analysis: A Global Perspective (7. ed., global ed). Pearson.
Jama’adi. (2022). Statistik Daerah Kabupaten Mojokerto 2022. Badan Pusat Statistik Kabupaten Mojokerto.
Khoirunnisa, & Dwijayanti, R. (2020). Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Fitur Produk, Dan Promosi Cashback Terhadap Minat Mahasiwa Menggunakan Aplikasi OVO Sebagai Alat Transaksi Belanja. Jurnal Pendidikan Tata Niaga, 8(3), 980–981.
Kusumaningrum, D. A., & Setiawan, D. P. (2021). Pengaruh Promo Cashback Berbagai Jenis e-Payment Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus: Chatime Indonesia). Jurnal Disrupsi Bisnis, 4(2), 146. https://doi.org/10.32493/drb.v4i2.9396
Muzdalifa, I., Rahma, I. A., & Novalia, B. G. (2018). Peran Fintech Dalam Meningkatkan Keuangan Inklusif Pada UMKM Di Indonesia (Pendekatan Keuangan Syariah). Jurnal Masharif al-Syariah: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah, 3(1), 6–7. https://doi.org/10.30651/jms.v3i1.1618
Nurrohyani, R., & Sihaloho, E. D. (2020). Pengaruh Promosi Cashback pada OVO dan Go-Pay Terhadap Perilaku Konsumen Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran. Ekonomikawan: Jurnal Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan, 20(1), 12–25. https://doi.org/10.30596/ekonomikawan.v20i1.3764
Pahlevi, R. (2022, June 10). Penetrasi Internet di Kalangan Remaja Tertinggi di Indonesia. Databoks. https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2022/06/10/penetrasi-internet-di-kalangan-remaja-tertinggi-di-indonesia
Pratama, R. I., Megadini, D. D., & Kusriandini, T. (2019). Effect of Perceived Ease of Use, Word-of-Mouth Communication, and Brand Image on Decision to Use Lazada E-Commerce Services. International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding, 6(1), 173. https://doi.org/10.18415/ijmmu.v6i1.533
Rahmawati, Y. D., & Yuliana, R. Y. (2020). Pengaruh Persepsi Manfaat, Kemudahan Dan Keamanan Terhadap Keputusan Penggunaan E-Wallet. Econbak: Journal of Economics and Banking, 2(2), 159. https://doi.org/10.35829/econbank.v2i2.100
Sari, I. P., Ifdil, I., & Yendi, F. M. (2020). Konsep Nomophobia pada Remaja Generasi Z. JRTI (Jurnal Riset Tindakan Indonesia), 5(1), 21. https://doi.org/10.29210/3003414000
Tempo.co. (2022, September 13). Kampanye Shopee 9.9 Sukses Bantu UMKM Bertumbuh. https://bisnis.tempo.co/read/1633643/kampanye-shopee-9-9-sukses-bantu-umkm-bertumbuh