PENGARUH KUALITAS LAYANAN PENYEDIA JASA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN RUMAH SAKIT MUHAMMADIYAH KHODIJAH GURAH KABUPATEN KEDIRI
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i1.8063Abstract
References
Arikunto, S. (2006). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Ghozali, I. (2005). Model Persamaan Struktural Konsep dan Aplikasi dengan Program Amos Ver.5. Semarang: Penerbit Universitas Diponegoro.
Gujarati, D. (1999). Ekonometri Dasar. Jakarta: Erlangga.
Irani, D. (2009). Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah BRITAMA PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang. Skripsi, FE Universitas.
Kotler, P. (1997). Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi Dan Kontrol. Jilid 1. Edisi Kesembilan. Jakarta: PT. Prehallindo.
Kotler, P. (2000). Manajemen Pemasaran Jilid 1 Edisi Milenium. Jakarta: PT Prenhallindo.
Oliver, R. L. (1997). Satisfaction A Behavioral Prespective on The Customer. The Megraw-Hill Companies, Inc, S, New York,
Ramdania. (2002). Kepercayaan dan Komitmen Sebagai Perantara Kunci Relationship Marketing Dalam Membangun Loyalitas (Survei Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Surabaya). Tidak Dipublikasikan. Tesis. Surabaya: Program Studi Ilmu Manajemen Pascasarjana Universitas Airlangga.
Razati, G. (2007). Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Loyalitas Pelanggan KA Parahyangan Kelas Bisnis Jurusan Bandung.
Jakarta. Tidak Dipublikasikan. Tesis. Jakarta: FPIPS Universitas Pendidikan Indonesia.
Riduwan & Kuncoro, E. A. (2007). Cara Menggunakan dan Memaknai Analisis Jalur. Cetakan Pertama. Bandung: Alfabeta.
Santoso, S., & Tjiptono, F. (2001). Riset Pemasaran: Konsep dan Aplikasi dengan SPSS. Jakarta: Elex Media Komputindo.
Sarwono, J. (2006). Analisis Data Penelitian Menggunakan SPDD 13. Yogyakarta: Andi.
Sekaran, U. (2006). Metodologi Penelitian untuk Bisnis. Edisi Empat Buku Dua. Jakarta: Penerbit Salemba Empat.
Sekaran, U. (2006). Research Method for Business. Metodologi Penelitian untuk Bisnis. Edisi 4 Buku 2. Jakarta: Salemba Empat.
Solimun. (2002). Structural Equation Modeling LISREL dan AMOS. Malang: Fakultas MIPA Universitas Brawijaya Malang.
Sugiyono. (2004). Metode Penelitian Bisnis, Edisi empat. Bandung: CV. Alphabet.
Supranto, J. (2004). Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikkan Pangsa Pasar. Jakarta: Rineka Cipta.
Tjiptono. E. (2005). Pemasaran Jasa. Edisi Pertama. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Tjiptono. E. (2007). Pemasaran Jasa. Malang: Bayumedia Publishing.
Tjiptono. E. (2008). Strategi Pemasaran. Edisi Ketiga. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Umar, H. (2002). Riset Pemasaran dan Penelitian Konsumen. J And J Learning. Yogyakarta.
Universitas. (2006). Pedoman Penulisan Karya Ilmiah. Badan Penerbit Universitas.
Wijaya, T. (2009). Analisis Structural Equation Modelling Menggunakan AMOS. Yogyakarta: Universitas Atmajaya.
Wijayanto, S. H. (2008). Structural Equation Modelling. Yogyakarta: Graha Ilmu.