PERAN TENAGA PENDIDIK YAYASAN AL-HIDAYAH WAQOF FOUNDATION FOR EDUCATION AND SOCIAL DEVELOPMENT THAILAND DALAM PEMBELAJARAN PAI
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i1.8139Abstract
References
Agung, A.(2018). Konsep Pendidikan Karakter Islami; Kajian Epistemologis. Jurnal Pendidikan Islam, 3(2).
Dawe, L., Rochanah, K. (2019). Meningkatkan Minat Membaca Al-Qur’an Pada Anak Usia Dini Melalui Metode Qiro’ati(Studi Kasus Tpq Nurussalam). Vol 7 (1).
Kirom, A. (2017). Peran Guru Dan Peserta Didik Dalam Proses Pembelajaran. Al Murabbi, 3(1), 69–80. Http://Jurnal.Yudharta.Ac.Id/V2/Index.Php/Pai/Article/View/893
Kusuma, A. H., Arisjulyanto, D., & Mulyono, S. (2022). Socialization And Application Of The Flipped Classroom Learning Method In The Nursing Methodology Course For Nursing Students Of The Jayapura Ministry Of Health Polytechnic. International Journal Of Health Science, 2(3).
Mulyani, H. (2018). Implemetasi Metode Qiro’ati dalam Pembelajaran Al-Qur’an. Jurnal Paramurobi, 2(2).
Rasyidi, A. (2019). Studi Tentang Penggunaan Metode Qiro’ati Dalam Pembelajaran Membaca Al-Qur’an. Jurnal Pendidikan Dan Ilmu Sosial, 205-2017.
Sukitman, T., Yazid, A., & Mas'odi. (2020). Peran Guru Pada Masa Pandemi Covid-19. Prosiding Diskusi Daring Tematik Nasional 2020, 91-95.
Setiawati, & Kurnia, B. (2021). Peran Guru Sekolah Dasar dalam Pelaksanaan Pembelajaran pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Belaindika : Pembelajaran dan Inovasi Pendidikan, 1-10.
Tadika Yayasan Al-Hidayah Waqof Foundation, HatYai, Thailand (http://www.alhidayah.or.th/ https://m.facebook.com/ALHWF/posts/?locale=id_ID )
Puji, Wulan. (2016). Pembelajaran Membaca Al-Quran Dengan Pembelajaran Qur’an Dengan Metode Qiroati Di Tpq Al Musthofa Desa Wiradadi Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas. Skripsi IAIN PURWOKERTO.
Wakit, S., Agustin, D. (2020). Pelatihan Pembelajaran Al-Qur’an Dengan Metodeqiroati Di Madrasah Diniah Darul Ulum Mumbulsari Jember. Jurnal Pengabdian Masyarakat Ipteks. Vol 6 Hal 28-33.
Yuhana, A. N., & Aminy, F. A. (2019). Optimalisasi Peran Guru Pendidikan Agama Islam Sebagai Konselor dalam Mengatasi Masalah Belajar Siswa. Jurnal Penelitian Pendidikan Islam, 7(1), 79. https://doi.org/10.36667/jppi.v7i1.357
Zakariyah, A., & Hamid, A. (2020). Kolaborasi Peran Orang Tua dan Guru dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Berbasis Online di Rumah. Intizar, 26(1), 17–26. https://doi.org/10.19109/intizar.v26i1.5892