DESAIN BATIK, BRAND IMAGE, DAN BUDAYA KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ETHNIC BATIK DAN CRAFT KLATEN JAWA TENGAH
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Poon, S. T. F. (2017). The Journey to 2454-7654.0301006 Revival: Thriving Revolutionary Batik Design and Its Potential in Contemporary Lifestyle and Fashion. International Journal of History and Cultural Studies, 3(1), 48–59
Populasi, A., Cell, R., Jember, M., Cell, R., Jember, M., Samsung, S., … Jember, m. (2016). analisis pengaruh citra merek terhadap keputusan komplek mutiara jembe.
Practices, C. P., Firat, A., Kutucuo, K., & Saltik, A. (2013). Consumption, Consumer Culture and Consumer Society. Jurnalul Practicilor Comunitare Pozitive,
Prod, P. K., X-trail, N., Manado, W. W., X-trail, N., Manado, W. W., Penelitian, H., … Pembelian, K. (2017). Pengaruh Kualitas Produk, Harg, Promosi pada Keputusan Pembelian Mobil Nissan X-Trail Pada Pt. Wahana Wirawan
Santoso, D. T. T., & Purwanti, E. (2013). Pengaruh Faktor Budaya, Faktor Sosial, Faktor Pribadi, Dan Faktor Psikologis Terhadap Keputusan
Pembelian Konsumen Dalam Memilih Produk Operator Seluler Indosat-M3 Di Kecamatan Pringapus Kab. Semarang. 6(12), 112–129
Saraswati, M. L., Pradhanawati, A., & Hidayat, W. (2013). pengaruh desain produk, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian pada kampung batik wiradesa, kabupaten pekalongan
Soewito, Yudhi. 2013. Kualitas Produk, Merek dan Desain Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian
Un. (2019). 済無No Title No Title. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v4i01.817
Refbacks
- There are currently no refbacks.