OPTIMALISASI PORTAL RUMAH BELAJAR KEMENDIKBUD DI MASA PANDEMI
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v6i2.8278Abstract
References
Bilfaqih, Y., & Qomarudin, M. N. (2015). Esensi Pengembangan Pembalajaran Daring. 131. Chabibie, M. H., Hakim, W., & Hakim, W. (2016). Pengaruh Penerimaan Teknologi dengan Kebergunaan Web : Studi Kasus Portal Rumah Belajar Kemendikbud. 8(1), 37–59.
Eksperimen, K. (2014). (Kuasi Eksperimen di MA Negeri 11 Jakarta) Skripsi Diajukan kepada Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan untuk Memenuhi Persyaratan Memperoleh Gelar Sarjana Pendidikan.
Firda, L., Utama, I. D. G. B., Wisudariani, N. M. R., Bahasa, J., & Indonesia, S. (2019). Pemanfaatan Portal / Web E-Learning Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di Sma Negeri 4 Singaraja. 9, 13–22.
Hasan, M. F., Parubak, A. S., Yogaswara, R., Gunung, J., Amban, S., & Barat, P. (n.d.). Belar Kognitif Peserta Didik Kelas X Mia Sma Santo. 121–125.
Ilmu, F., Dan, S., Politik, I., Studi, P., Komunikasi, I., & Komunikasi, K. M. (2012). Pengaruh Penerimaan Teknologi Dengan Kegunaan Web ( Studi Kasus Portal Rumah Belajar.
Isman, M. (2013). Pembelajaran Moda Dalam Jaringan ( Moda Daring ). The Progressive and Fun Education Seminar. Retrieved from https://publikasiilmiah.ums.ac.id/bitstream/handle/11617/7868/73.pdf?sequence=1
Kuntarto, E. (2017). Keefektifan Model Pembelajaran Daring Dalam Perkuliahan Bahasa Indonesia Di Perguruan Tinggi. Journal Indonesian Language Education and Literature, 3(1), 99–110. Retrieved from http://www.syekhnurjati.ac.id/jurnal/index.php/jeill/%0APEMBELAJARAN
Mahnun, N. (2018). IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE DAN OPTIMALISASI PENGELOLAAN PEMBELAJARAN BERBASIS ONLINE DI PERGURUAN TINGGI ISLAM DALAM MEWUJUDKAN WORLD CLASS UNIVERSITY Nunu. 1(1), 29–36.
Mulyadi, R. (2015). Rindy Mulyadi, 2015 Pengaruh Pemanfaatan E- Learning Menggunakan “Portal Rumah Belajar Kemendikbud†Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Pendidikan Indonesia.