PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR POS CABANG BALIGE
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i1.8303Abstract
References
Aditya Ibnu Topan. 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Tingkat Kepuasan Masyarakat (Studi Pada e-parking Pasar Tengah Bandar Lampung). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Lampung.
Arikunto. 2016. Manajemen Penelitian. Cetakan ke X. Jakarta: Rineka Cipta.
Bahri Syaiful. 2018. Metodologi Penelitian Bisnis Lengkap dengan Teknik Pengolahan Data SPSS. Edisi I. Yogyakarta: CV. Andi Offset.Duwi Priyatno. 2008. 5 Jam Belajar Olah Data Dengan SPSS 17. Penerbit Andi. Yogyakarta.
Delly Indriani, dkk. 2017. Pengaruh Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Masyarakat Studi Kasus Izin Produksi Pangan Industri Rumah Tangga di Kantor Badan Penanaman Modal Kota Batu. Jurnal. FISIP. Universitas Tribhuwana Tuggadewi.
Duwi Priyatno. 2008. 5 Jam Belajar Olah Data Dengan SPSS 17. Penerbit Andi. Yogyakarta.
Guspul Ahmad. 2014. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Kospin Jasa Cabang Wonosobo. Universitas Sains Al Qur’an (UNSIQ) Wonosobo. Wonosobo.
Husein Umar, 2005, Metode Penelitian Untuk Skipsi dan Tesis Bisnis, PT. Raja Grafindo Persada, Jakarta.
Ety Rochaety, dkk. 2009. Metode Penelitian Bisnis Dengan Aplikasi SPSS. Penerbit Mitra Wacana Media. Jakarta.
Ircham Machfoedz. 2010. Metodologi Penelitian (Kuantitatif & Kualitatif). Penerbit Fitramaya. Yogyakarta.
Ismayanti Intan. 2013. Analisis Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Dealer Nissan Cabang Pajajaran Bogor. Institut Pertanian Bogor. Bogor.
I wayan Jaman Adi Putra. 2008. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kinerja Kerelasian Nasabah. Universitas Negeri Malang. Malang.
Joko Subagyo. 2007. Metode Penelitian Dalam Teori dan Praktek. Penerbit Rineka Cipta. Jakarta.
Moh. Nazir. 2014. Metode Penelitian. Penerbit Ghalia Indonesia. Bogor.
Mudrajad Kuncoro. 2013. Metode Riset Untuk Bisnis dan Ekonomi. Penerbit Erlangga, Jakarta.
Passe Longginus. 2016. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Papua Cabang Daerah Istimewa Yogyakarta. Universitas Sanata Dharma. Yogyakarta.
Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009.
Rajab Badi’u. 2008. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Dki Syari’ah. UIN Syarif Hidayatullah. Jakarta.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: CV. Alfabeta.
Zainal Mukarom dkk. 2015. Manajemen Pelayanan Publik. Cetakan ke 1 Penerbit Pustaka Setia Bandung. Bandung.