HUBUNGAN ANTARA PRETEST DAN POSTEST DENGAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII B DI MTS ALWASHLIYAH PANTAI CERMIN
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i1.8307Abstract
References
Arikunto, Suharsimi. Prosedur Penelitian Suatu Praktek, Jakarta: Rineka Cipta, 2006
Purwanto, Ngalim. Prinsip-Prinsip dan teknik Evaluasi Pengajaran, Bandung: Remaja Rosdakarya, 2009
Subagyo, P. Joko. Metode Penelitian dalam Teori dan Praktek, Bandung: Remaja Rosdakarya,2006
Sudjana, Nana. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar, Bandung : Remaja Rosdakarya. 2011
Sudjono, Anas. Pengantar Evaluasi Pendidikan, Jakarta: RajaGrafindo Persada 2001
Sugiyono, Metode Penelitian Bisnis: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D Bandung: Alfabeta, 2009
Syah, Muhibbin. Psikologi Belajar, Jakarta : Raja Grafindo Persada. 2012
Syaiful Sagala. Kemampuan Professional Guru Dan Tenaga Kependidikan. Bandung: Alfabeta, 2009
Syamsia, Sitti. 2004. Skripsi: Pengaruh Pemberian Tes Pada setiap akhir Pertemuan terhadap Prestasi Belajar Siswa kelas II SMU Negeri 1 Makassar.
Undang- Undang Guru dan Dosen,Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2009
Zainal, Arifin. Evaluasi Pembelajaran, Bandung: Remaja Rosdakarya. 2012