TRANSAKSI JUAL BELI MYSTERY BOX PADA E-COMMERSE DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS (Studi Kasus Pada Start Up Seller Di E-Commerse Shopee)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i1.8420Abstract
References
Andrei, H., & Wright, J. (2014). Management Science: Marketplace or Reseller. https://dash.harvard.edu/handle/1/14358172
Harahap, N. (2020). Penelitian Kualitatif. Medan: Wal Ahsri Publishing
Hasan, E. (2014). FIlsafat Ilmu dan Metodologi Penelitian ilmu Pemerintahan. Bogor: Galia Indonesia.
Loudon, K. C. & Traver, C. G. (2016). E-commerse 2016: Business, Technology, Society in Global Edition. www.pearsonglobaleditions.com
Muchtar, H. (2015). Analisis Yuridis Normatif Sincronisasi Peraturan Daerah Dengan Hak Asasi Manusia. Jurnal Ilmiah Ilmu-Ilmu Humaniora Vol. 14 No. 1.
http://ejournal.unp.ac.id/index.php/humanus/article/view/5405
Nugroho, M. (2022). Jual Beli Mystery Box pada E-commerse dalam Perspektif Hukum Ekonomi Syariah. Journal Ekonomic Insight fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Selamat Sri Volume 1 No. 2. https://jei.uniss.ac.id/index.php/v1n1/article/view/38
Rini, Y., & Yunanto, R. (2017). Peran Marketplace Sebagai Alternative Bisnis Di Era Teknologi Informasi. Jurnal ilmaih computer dan informasi vol. 6 No.2 oktober 2017. https://ojs.unikom.ac.id/index.php/komputa/article/view/2476/1647
Saban, E., & Maryadi. (2019). Business Ethics and Entrepreneurship Etika bisnis dan kewirausahaan. Yogyakarta: Budi Utama
Simorangkir. (2017). Etika Bisnis, Jabatan dan Perbankan. Jakarta : Rineka Cipta
www.shopee.co.id
Wahyuni, T. (2019). Praktek Financial Teknologi Ilegal dalam Bentuk Pinjaman Online ditinjau dari Etika Bisnis. Jurnal Pembangunan Hukum Indonesia Magister Ilmu Hukum Universitas Diponegoro Semarang Volome 1 Nomor 3, bulan September 2019. https://ejournal2.undip.ac.id/index.php/jphi/article/view/6170