ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PADA KP2TSP PROVINSI DIY
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.8550Abstract
References
Japami, W., & Eriyanti, F. (2019). Efektivitas Pelayanan Keliling Online Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah datar. Jurnal Manajemen Dan Administrasi Publik, 1(2).
Asrida, W. (2017). Pelayanan Publik Di Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Tahun 2015-2016. Jurnal Ilmu Pemerintahan Nakhoda, 16(27), 54–65. https://doi.org/10.35967/jipn.v16i27.5796
Asrida, W., & Puspita Pohan, R. (2016). Pelayanan Publik Pada Pusat Kesehatan Masyarakat Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru Tahun 2013. Nakhoda: Jurnal Ilmu Pemerintahan, 13(1), 22. https://doi.org/10.35967/jipn.v13i1.3218
Hamrun, Ahmad, H., Prianto, A. L., & Kherasni, N. (2019). Strategi Pemerintah Daerah Dalam PEngembangan Pelayanan Berdasarkan e-Goverment di Kabupaten Muna. Nakhoda Jurnal Ilmu Pemerintahan, 18 (2). https://doi.org/https://doi.org/10.35697/jipn
Hendy, S., & Fariza, I. (2020). Gerakan Masyarakat Tertib Administrasi Kependudukan Melalui Inovasi Pelayanan LUKADESI (Keluarga Berduka Desa Siaga) di Kabupaten Sleman D.I. Yogyakarta. Nakhoda Jurnal Ilmu Pemerintahan, 19. https://doi.org/https://doi.org/10.35967/jipn
Wicaksono, B. (2014). Sistem Operasional Unit Pelayanan Terpadu Satu Atap (UPTSA) Sebagai Modal Pelayanan Sipil Dinas Perizinan Pemerintahan Kota Yogyakarta. Nakhoda Jurnal Ilmu Pemerintahan, 13(21). https://doi.org/https://doi.org/10.35967/jipn.v13i1.3219
Niswaty, R., Maulana, A. M. F., Jamaluddin, Darwis, M., & Salam, R. (2020). Efektivitas Pelayanan Publik Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Soppeng. Jurnal Administrasi Publik, 16(1).
Rukayat, Y. (2017). Kualitas Pelayanan Publik Bidang Administrasi Kependudukan di Kecamatan Pasirjambu. Jurnal Ilmiah Magister Ilmu Administrasi (JIMIA), 11(2), 56–65.
Zamroni, Z., Afifuddin, A., & Widodo, R. P. (2019). Kualitas Pelayanan Publik Pada Pelayanan Kependudukan dan Catatan Sipil di Kantor Keluran Dinoyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang (Studi Kasus Pada Kantor Kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang). Jurnal Respon Publik, 13(2), 75–82.
Wiratno, W. (2020). Implementasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Pemerintah Daerah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Jurnal Ilmu Hukum “Supremasi Hukum,†16(2), 1–23.
Khilmiah, A. N., Cikusin, Y., & Abidin, A.
Z. (2020). Kualitas Pelayanan Publik Pada Bidang Administrasi (Studi Tentang Pelayanan Dokumen Kependudukan di Kantor Desa Slamet Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang). Jurnal Respon Publik, 14(2), 35–39.
Tjiptono, Fandy dan Anastasia Diana. 2003. Total Quality Management. Yogyakarta: Andi Offset.