IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALITY PADA PT. BANK SUMUT KCP SYARIAH SIMPANG KAYU BESAR MELALUI CUSTOMER SATISFACTION
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.9091Abstract
References
Ade, O., & Tuti, A. (2022). Pengaruh Relationship Marketing, Comporate Image dan Syariah ComplianceTerhadap Loyalitas Nasabah denganKepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada PT BSI KCP Gunung Tua.
Apri, W., Rahma, T. I. F., & Syahriza, R. (2022). Pengaruh Relationship Marketing, Comporate Image dan Syariah ComplianceTerhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada PT BSI KCP Gunung Tua.
Barnes, J. G. (2003). Secrets Of Customer Relationship Management. ANDI.
Bitner, Z. (2003). Reassement Of Expectations As A Compaison Standar. In Measuring Service Quality. Implication For Futher Reseacrh.
Budiyono, Muhammad Tho'in, Dewi Muliasari, and Serly Andini Restu Putri. "An analysis of customer satisfaction levels in islamic banks based on marketing mix as a measurement tool." Annals of the Romanian Society for Cell Biology (2021): 2004-2012.
Budiyono, B., & Sutianingsih, S. (2021). Peran Kepuasan Pelanggan Dalam Memoderasi Pengaruh Perceived Value Terhadap Loyalitas Pelanggan. EKUITAS (Jurnal Ekonomi Dan Keuangan), 5(4), 445-469.
Caruana, A. (2000). The Effect of Internal Marketing on Organizational Commitment among Retail Bank Manager. Internaional Journal of Bank Marketing, 16(2).
Czepiel, J. A. (1992). Competitive marketing Strategy: International Edition.
Gordon, B. D. (1998). Kerangka dasar Sistem Informasi Manajemen: Pengantar Seri Manajemen. PT. Pustaka Binaman Pressindo.
Khoe, Y. T. (1997). Relationship Marketing Strategic kemampulabaan jangka panjang (No. 3 th. XXVI Maret). Usahawan.
Oliver, R. L. (1997). Satisfaction A Behavioral Perspective On The. Consumer. McGraw-Hill Education.
Pratiwi, D. I. (2010). Analisis Pengaruh Harapan Pelanggan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Internet Flash Unlimited Di Semarang. Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro.
Putri, U. P. (2014). Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Nasabah Bank Jatim Cabang Pasuruan). Jurnal Administrasi Bisnis Universitas Brawijaya Malang.
Wibowo. (2006). DEMAM. www.suryo-wibowo.blogspot.com