ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN MINYAK KELAPA SAWIT (Studi kasus PT Perkebunan Nusantara IV Medan)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.9107Abstract
References
Aisyah, S., & Ariyanti, M. (2017). Perbandingan Antara Format Iklan Online Native Advertising Dan Online Banner Advertising Terhadap Perilaku Konsumen Pada Iklan Online. E-Proceeding of Management, 4(1), 1.
Anggraini, A., & Aslami, N. (2021). Strategi Komunikasi Pemasaran PT Allianz Life Indonesia Dalam Pengambilan Keputusan Nasabah. Jurnal VISA, 1(2).
Ferdiansyah, M., &Hidayat, S. (2020). Membangun Aplikasi Pemasaran Produk Untuk Meningkatkan Potensi Daerah Pada Kecamatan Negerikaton Kabupaten Pesawaran. Jurnal Online Mahasiswa Sistem Informasi dan Akuntansi, 4(1).
lhamy, M. L. (2018). Strategi Pemberdayaan UMKM Sektor Peternakan Ayam Organik ( Studi Pada Koperasi HidaSyah Sumatera Utara ). Human Falah, 5(2), 293–312.
Nurbaiti, dkk. (2021). Revolusi industry 4.0 : Peran Teknologi Dalam Eksistensi Pengasaan Bisnis dan Implementasinya. Jurnal JPSB, 9(2).
Simanjuntak, S. B., 2005. Manajemen Manajerial Agribisnis. Fakultas Pertanian USU. Medan.
Soehardjo, H. dkk, 1998. Kelapa Sawit, Vademecum Bidang Tanaman. PT Perkebunan Nusantara IV Medan.
Kotler, Philip. (1995). Manajemen Pemasaran, Analisa, Perencanaan dan Implementasi. Jakarta : Salemba Empat.
Ahmad Zikri, M. I. H. (2022). Analisis Kualitas Pelayanan Pengiriman Barang Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Pos Indonesia Regional I Sumatera. Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi Dan Manajemen (JIKEM), 1(1), 129–138.
Dapiah, D., Nurhayati, N., & Khumaeroh, S. (2020). Strategi Marketing Syari’ah Dalam Meningkatkan Pendapatan Pada Jasmine Home Spa Khusus Wanita Cabang Cirebon. Ecopreneur : Jurnal Program Studi Ekonomi Syariah, 1(2), 9.
Firdaus, N., Nuruddin, A., & Hasmawati, F. (2019). Analisis Problematika Manajemen Investasi Wakaf Uang Pada Lembaga Wakaf Uang Di Sumatera Barat (Studi Pendekatan Analitical Network Proccess). JURIS (Jurnal Ilmiah Syariah), 18(2), 137.
Norenza, M. F., Rahma, T. I. F., & Nasution, M. L. I. (2021). Strategi Pemasaran Pembiayaan Kepemilikan Rumah Bersubsidi Masa Pandemi Covid-19 Bank Sumut Cabang Syariah Sibolga. El-Amwal, 4(2), 16–33.
Syahfindra S, M., Anggraini, T., & Daim Harahap, R. (2021). Analisis Kinerja Agen Dalam Strategi, Segmentasi Dan Target Pemasaran Dalam Melakukan Penjualan Pada Pt Asuransi Umum Bumiputera Muda Medan 1967. Multiscience, 2(2), 96–106.
Sudiarti, S. (2019). Sistem Informasi Pemasaran Berbasis Website Dalam Meningkatkan Pembelian Kerajinan Anyaman Di Cv Binangkit Kabupaten Tasikmalaya. Business Innovation And Entrepreneurship Journal, 1(3), 130–140.
Nst, W., Yafiz, M., & Ramadhani, S. (2021). Dampak Bisnis Fashion Online Terhadap Tingkat Pendapatan Pedagang Di Pasar Petisah Medan. Jurnal Islamic Circle, 2(2), 32–46.
Sudiarti, S. (2019). Sistem Informasi Pemasaran Berbasis Website dalam Meningkatkan Pembelian Kerajinan Anyaman di Cv Binangkit Kabupaten Tasikmalaya. Business Innovation and Entrepreneurship Journal, 1(3), 130–140.