Pola Komunikasi Guru Dalam Menghadapi Siswa Berkebutuhan Khusus Tundaksa Di Sekolah Luar Biasa Negeri Serdang Bedagai
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.9165Abstrak
Referensi
Afiyah, A. R. (2016). Penanganan Pembelajaran Pada anak Berkebutuhan Khusus Terutama Pada Tuna Daksa di MI Nurul Huda Sedati. 1, 929–930.
Dahlan, U. A. (2022). Konsep Dasar Anak Berkebutuhan Khusus. Pendidikan Dan Sains, 2(1), 26–42.
Fransisca, M., & Sunarto. (2021). Komunikasi Antarpribadi Guru Dalam Pembentukan Konsep Diri Anak Berkebutuhan Bhakti Kabupaten Cirebon Teacher ’ S Interpersonal Communication in Shaping the Self-Concept of Children With. Jurnal Dakwah Dan Komunikasi |, 12(2), 233–246.
Huda, M., Fitriyani, W., & Hidayati, N. (2022). Komunikasi Interpersonal Guru terhadap Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Luar Biasa Negeri Temanggung. Al-Hikmah Media Dakwah, Komunikasi, Sosial Dan Kebudayaan, 13(1), 52–60. https://doi.org/10.32505/hikmah.v13i1.4043
Ihsania, I. N. N., & Yulianita, N. (2022). Interaksi Simbolik Anak Berkebutuhan Khusus dengan Guru Selama Belajar Online pada SLBN-A Citereup Cimahi. Bandung Conference Series: Public Relations, 2(2), 1–5. https://doi.org/10.29313/bcspr.v2i2.4045
Jefri, T. (2016). Aksesibilitas Sarana dan Prasarana bagi Penyandang Tunadaksa di Universitas Brawijaya. 3(1), 16–25.
Latuconsina, D. A. (2019). Pola Komunikasi Guru di Ruang Publik Sekolah. Pendidikan Agama Islam, 4(2), 67–86.
Lumentut, G. F., Pantow, J. T., & Waleleng, G. J. (2017). Pola Komunikasi Pimpinan Organisasi Dalam Meningkatkan Motivasi Kerja Anggota di LPM (Lembaga Pers Mahasiswa) Inovasi Unsrat. Acta Diurna, VI(1), 9.
Megawati. (2018). Komunikasi Interpersonal Guru Untuk Memotivasi Belajar Pada Anak Berkebutuhan Khusus. 1–19.
Pangestu, A. A., Putri, H. K., Salsabilla, N., Filkhaqq, A., Yasmin, G., Harjanti, N., Ahmad, U., & Yogyakarta, D. (2022). Karakteristik Dan Model Pendidikan Bagi Anak Berkebutuhan. 4(2).
Primasari, Ik. F. N. D., & Supena, A. (2020). Peran Orang Tua Anak Berkebutuhan Khusus (Autis) Sekolah Dasar Selama Masa Covid-19. Jurnal Sekolah POSD FIP UNIMED, 5(1), 133–142.
Putri Ekaresty Haes. (2019). Implementasi Model Komunikasi KAP Dalam Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Interpersonal Anak Berkebutuhan Khusus. Journal Of Media And Communication Science, 2(3), 176–184.
Rahayu, E. (2018). Kemandiran Belajar Anak Tunadaksa di SD Negeri 1 Ngulakan, Pengasih, Kulon Progo.
Siaahan, H., Armanila, & Veryawan. (2022). Studi Kasus: Penanganan Anak Tunadaksa (Cerebral Palsy). Jurnal Pelangi, 4(1), 17–30.
Sunanto, J., & Hidayat. (2016). Desain Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus dalam Kelas Inklusif. Jassi Anakku, 17(1), 47–55.
Utami, E. O., Raharjo, S. T., & Apsari, N. C. (2018). Aksesibilitas Penyandang Tunadaksa. Penelitian Dan PPM, 5(1), 1–110.
Yuliani, R. (2020). Rostika Yuliani MetaCommunication: Journal of Communication Studies POLA KOMUNIKASI GURU PADA SISWA ANAK AUTIS DI SEKOLAH LUAR BIASA (SLB) MITRA ISWARA KABUPATEN TASIKMALAYA. Journal Of Communication Studies, 5(2), 168–175.