ANALISIS PENGARUH KONTEN PEMASARAN TIKTOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.9442Abstract
References
Adriansyah, D., Saputri, M. E., Bisnis, P. A., Komunikasi, F., & Telkom, U. (2020). Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Go-Food Di. 3(3), 123–128.
Anjani, A. (2019). Pengaruh Kompetensi Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Inspektur Penerbangan Di Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah Ii. Jurnal Inspirasi Bisnis Dan Manajemen, 3(1), 1.
Azizah, L., Gunawan, J., & Sinansari, P. (2021). Pengaruh Pemasaran Media Sosial TikTok terhadap Kesadaran Merek dan Minat Beli Produk Kosmetik di Indonesia. Jurnal Teknik ITS, 10(2). https://doi.org/10.12962/j23373539.v10i2.73923
Barus, N., Pangaribuan, M., & Purnama, S. (2021). Pengaruh Promosi Menggunanakan Media Sosial TikTok terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Ms. Glow pada Mahasiswa di Kota Medan. Prosiding Konferensi Nasional Social & Engineering Polmed (KONSEP), 2, 616–626.
Duta, G. L. (2022). PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TIKTOK DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JINISO (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna TikTok di Indonesia) (Vol. 2, Issue 8.5.2017).
Farida, F., & Anggraeni, A. (2020). Pengaruh Efektifitas Promosi Terhadap Niat Beli Konsumen Produk Skincare E rto ’ s Beauty Care Melalui Media Sosial Tiktok. 11(1), 129–144.
Garaika, D., & Darmanah, S.E., M. (2019). Metodologi penelitian.
Ghozali, I. (2021). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 26 (10th ed.). Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Guntara, R. A. (2021). PENGARUH MODEL PEMBELAJARANKOOPERATIF TIPETHINK-PAIR-SHARE (TPS)TERHADAP HASILBELAJARMAHASISWA. Jurnal Inovasi Penelitian Vol.1No.8Januari 2021, 1(8), 1–20.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2016). Prinsip-prinsip Pemasaran (Edisi 8). Erlangga.
Ladamay, A. Z. F., Supriyanto, T., & Nugraheni, S. (2021). Pengaruh Media Sosial, Literasi Keuangan, Risiko, Imbal Hasil, dan Religiusitas Terhadap Minat Berinvestasi Sukuk Generasi Z di Jakarta. 7(2), 161–185.
Paramitha, H., & Doho, Y. D. B. (2021). Pengaruh Konten Instagram Ads @Luxebarbershop Terhadap Peningkatan Brand Awareness. Journal of Research on Business and Tourism, 1(2), 119. https://doi.org/10.37535/104001220213
Periansya, Ardiyan, N., Susi, A., Fadilia, N., Gian, P., & Melani, D. S. (2020). Analisis Atas Belanja Modal Pada Kabupaten dan Kota di Sumatera Selatan. Jurnal Riset Terapan Akuntansi, 4(33), 158–168.
Priatama, R., Ramadhan, I. H., Zuhaida, A.-, Akalili, A., & Kulau, F. (2021). ANALISIS TEKNIK DIGITAL MARKETING PADA APLIKASI TIKTOK (Studi Kasus Akun TikTok @jogjafoodhunterofficial). SOCIA: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial, 18(1), 49–60. https://doi.org/10.21831/socia.v18i1.40467
Puspitarini, D. S., & Nuraeni, R. (2019). Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Media Promosi (Studi Deskriptif pada Happy Go Lucky House). Jurnal Common, 3(1), 71–80. https://doi.org/10.34010/COMMON.V3I1.1950
Qayyumi, U. P. (2021). Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial (Instagram, Tiktok, dan Youtube) dan Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli pada Bittersweet by Najla.
Rahmatillah, F., & Saefuloh, D. (2022). Analisis pengaruh konten pemasaran Tiktok terhadap niat beli: studi kasus pada produk UMKM makanan. Prosiding The 13th Industrial Research Workshop and National Seminar, hlm. 1099-1104.
Retnawati, H. (n.d.). Teknik Pengambilan Sampel. September 2017.
Rizaty, M. A. (2021). Pengguna tiktok Indonesia terbesar kedua di dunia. Paper Knowledge . Toward a Media History of Documents, september 2016, 1–16.
Santoso, S. A. (2018). NIAT BELI ULANG KONSUMEN PADA E-MARKETPLACE SHOPEE (STUDI EFEKTIVITAS PENGGUNAAN LIVE CHAT). Bitkom Research, 63(2), 1–3.
Setianingsih, F. E., & Aziz, F. (2022). Pengaruh Media Sosial Marketing Tiktok Terhadap Minat Beli Online di Shopee. Jurnal Administrasi Bisnis, 11(2), 25–34. https://doi.org/10.14710/jab.v11i2.42602
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif R&D. Alfabeta.
Surya, H. M. (2019). PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN PENGGUNAANE-COMMERCETERHADAP KINERJA USAHA.
Zayyan, S., & Saino. (2021). The effect of using the tik tok application as a promotional medium and the glow up trend on interest in buying beauty products. Jurnal Manajemen, 13(2), 282–291.