STRATEGI PEMASARAN BRILINK DALAM UPAYA MENARIK MINAT MASYARAKAT DI DESA TAMBERU BARAT
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.9503Abstrak
Referensi
Ahmad Saebani. (2012). Pengantar Antropologi. Bandung: CV Pustaka Setia.
Assauri. (2017). Manajement Pemasaran. Jakarta: PT.Raja Grafindo Persada
Asyafiq, & Sutrisno. (2019). Strategi Pertumbuhan Dan Pembangunan Ekonomi Di Era Global Berbasis Pendidikan Ekonomi Kewarganegaraan.
Kotler, & keller. (2013). Manajement Pemasaran Jilid Kedua. Jakarta: Erlangga.
Permadi, A. D. (2019). Persepsi Masyarakat Desa Pendem Berbah Terhadap Teknologi BRANCLESS BANKING.
Schiffman Dan Kanuk. (2017). Perilaku Konsumen. Jakarta: PT.Index.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif,Kualitatif dan R&D. Bandung: ALFABETA.
Suharsimi Arikunto. (2013). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik.Edisi Revisi. Jakarta: PT.Rineka Cipta.
Syah. (2012). Pisikologi Belajar. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Tjiptono Fandy, & Chandra. (2012). Pemasaran Strategik. Yogyakarta: Andi.
Tjiptono, & Diana. (2020). Pemasaran. Yogyakarta: ANDI.