ANALISIS HARGA, PROMOSI, SALESMAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO 125 ( PT. NAGA MAS MOTOR POS CEMANI)
Abstract
Keywords: Price, Promotion, Salesman, Location,Purchase Decisions
Full Text:
PDFReferences
Amrullah Artika R. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merk terhadap Keputusan Pembelian Honda Beat. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen Vol.5, No. 7.
Arikunto, S. (2012). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Rineka Cipta. Jakarta.
Ghozali, I. (2007). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Edisi Kedua. Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Semarang.
Kasmir, Jakfar. (2009). Studi Kelayakan Bisnis. Edisi ke-2. Jakarta: Prenada Media Group.
Lamb, et All. (2001). Pemasaran. Alih bahasa David Octavaria. Jakarta : Salemba 4.
Laturava E, & M. Maftuh. (2012). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, kesesuaian Harga dan Intensitas Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Rokok Merek Djarum Super (Studi kasus pada konsumen rokok Djarum Super di kota Semarang). Diponegoro Journal of Management Volume 1, Nomor 1, Tahun 2012, Halaman 254-261.
Lupiyoadi, Rambat & A. Hamdani. (2009). Manajemen Pemasaran Jasa, edisi kedua, Jakarta, Salemba Empat.
Ma'ruf, M. H. (2017). The Influence Of Product Variations, Prices And Sales Promotions On Consumer Decisions In Buying Mitsubishi Cars In Surakarta. International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR), 1(01).
Pawenang Supawi. (2011). Ekonometrika Terapan. IDEA Press Jogja.
Rotinsulu Jophie et Al. (2015). Analisis Pengaruh Motivasi, Konsumen, Persepsi, Kualitas Layanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Di Kota Manado. Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi Volume 15 No. 05
Sumarwan, U. (2008). Perilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Ghalia Indonesia.Bogor Selatan.
W. Adriyan. (2014). Pengaruh Variable Marketing Mix Terhadap Customer loyalty Honda Ramayana Basuki Rachmad Surabaya dengan Customer Satisfaction sebagai Variable Intervening. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra Vol. 2, No. 1
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v4i01.984
Refbacks
- There are currently no refbacks.