Analisis Kualitas Pelayanan Pada Unit Perijinan Angkutan Dan Kendaraan Wajib Uji Dinas Perhubungan Kabupaten Karanganyar
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v4i02.1186Abstract
References
Arikunto, Suharsimi. 2016. Prosedur Penelitian, Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rinneka Cipta.
Azwar, Saifudin. 2010. Reabilitas dan Validitas, Pustaka Pelajar, Yogyakarta.
Baker, David Mc. A. 2013. Service Quality and Customer Satisfaction in the Airline Industry: A Comparison between Legacy Airlines and Low-Cost Airlines. American Journal of Tourism Research Vol. 2, No. 1, 2013
Berry, Leonard L., Parasuraman, A., and Zeithaml, Valarie A. May-June 1985. Quality Counts in Services, Too. Business Horizons, pp. 44-52.
Bharwana, Tariq Khalil; Mohsin Bashir; Muhammad Mohsin. 2013. Impact of Service Quality on Customers’ Satisfaction: A Study from Service Sector especially Private Colleges of Faisalabad, Punjab, Pakistan. International Journal of Scientific and Research Publications, Volume 3, Issue 5, May 2013
Bilgah. 2018. Pengaruh Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Dinas Perhubungan Kota Depok. Jurnal Cakrawala, Vol. XVIII, No 1, Maret 2018
Chasanah, Djamilatul dan Sandi Eka Suprajang. 2018. Analisis Kepuasan Konsumen melalui Kualitas Pelayanan Uji Kir pada Dinas Perhubungan Kabupaten Blitar. Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN) Vol. 3 No. 1 (2018) hlm. 64-80
Hadi, Sutrisno. 2006. Metodologi Research, Yogyakarta : Andi Offset.
Kotler, Philip, 2016. Marketing Management, Edisi bahasa Indonesia, PT Prehallindo, Jakarta.
Khurshid, Rida; Hummayoun Naeem, Sana Ejaz, Faiza Mukhtar, Taha Batool. 2012. Service Quality And Customer Satisfaction In Public Transport Sector Of Pakistan: An Empirical Study. International Journal of Economics and Management Sciences Vol. 1, No. 9, 2012, pp. 24-30
Lupiyoadi, Rambat. 2011. Manajemen Pemasaran Jasa, Jakarta: Salemba Empat
Mahardika, A.S. 2016. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Masyarakat di Kantor Kecamatan Kenjeran Surabaya. Jurnal Universitas Petra Surabaya.
Pakdil, Fatma dan Feride Bahar Kurtulmusoglu. 2014. Improving Service Quality In Highway Passenger Transportation: A Case Study Using Quality Function Deployment. Jurnal EJTIR Department of Industrial Engineering, School of Engineering, BaÅŸkent University, Turkey. Journal of EJTIR 14(4), 2014, pp.375-393
Parasuraman, A., Zeithaml, V.A., & Berry, L.L. 1985. A Conceptual Model of Service Quality and Its Implications for Future Research. Journal of Marketing, Vol. 49, Fall.
Pasolong, Harbani. 2017. Teori Administrasi Publik. Bandung: Alfabeta.
Rasyid. 2010. Makna Pemerintahan. Jakarta: PT. Mutiara Sumber Widya
Republik Indonesia. 2009. Undang-Undang No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik
Ristiyanto dan John Ihalauw. 2015. Perilaku Konsumen, Yogyakarta: Andi Offset
Saefullah, HAD. 2007. Pemikiran Kontemporer Administrasi Publik: Teori, Kebijakan, Manajemen SDM dalam Era Desentralisasi. Bandung: FISIP UNPAD.
Sugiyono. 2014. Metodologi Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. Bandung: Alfa Beta.
Supranto. 2011. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan. Jakarta: Rineka Cipta
Suprianto. 2014. Fungsi Pemerintah Dalam Pelayanan Publik (Kasus Pengujian Kendaraan Bermotor Pada Uptd Dinas Perhubungan Informasi Dan Komunikasidi Kabupaten Kampar). Jurusan Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau. Jom FISIP Volume 1 No. 2 – Oktober 2014
Swastha, Basu. 2012. Azas-azas Marketing. Edisi III. Yogyakarta: Liberty