Table of Contents
Articles
ANALISIS PENENTUAN HARGA POKOK PRODUKSI DENGAN PENERAPAN ACTIVITY BASED COSTING (Studi Kasus pada PT. Peni Regency Tahun 2019)
DOI : 10.29040/jie.v4i02.989
Niken Anugraheni Mutiah, Widi Hariyanti, Yunus Harjito
|
|
Pengaruh Spesifikasi Tugas, Pola Koordinasi, dan Motivasi Terhadap Kinerja Pegawai di Lingkungan Kantor Kecamatan Kartasura (Studi Kasus: Kantor Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo)
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1025
Rakaditya Nugraha, Supawi Pawenang, Sarsono Sarsono
|
|
KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN MASYARAKAT PADA KINERJA PEGAWAI MENGGUNAKAN METODE ANALYSIS GAP DI KANTOR KECAMATAN SIMOKERTO SURABAYA
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1095
Enny Istanti
|
|
Analisis Implementasi Good Corporate Governance Dan Penerapan PSAK No.109 Tentang Akuntansi Zakat Pada Lembaga Amil Zakat Yayasan Solopeduli Ummat
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1171
Anggit Kartika Candraningsih, Endang Masitoh Wahyungsih, Purnama Siddi
|
|
KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI KEPERCAYAAN, E-SERVICE QUALITY, DAN CELEBRITY ENDORSER (Study Kasus Pengguna Aplikasi Shopee)
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1172
Hikmatul Laili, Sudarwati Sudarwati, Burhanudin Ahmad Yani
|
|
Nurdiansyah Kristianto, Sudarwati Sudarwati, Ida Aryati
|
|
KEPUTUSAN PEMBELIAN SAYURAN SEGAR ORGANIK DITINJAU DARI MANFAAT PRODUK, KEMASAN PRODUK, DAN LABEL PADA SUPERINDO DI COLOMADU
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1173
Cantika Inaya, Burhanudin Ahmad Yani, Ida Aryati W
|
|
KUNGGULAN KOMPETITIF DITINJAU DARI TRANSFORMASI PERUSAHAAN, KOMPETENSI, DAN PERILAKU INOVATIF (STUDI PADA PEMILIK USAHA KAMPUNG BATIK LAWEYAN SURAKARTA)
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1178
Aisyah Rini Lestari, Istiatin Istiatin, Sarsono Sarsono
|
|
STRATEGI PERUSAHAAN MELALUI CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA KIRIM LION PARCEL CABANG KARANGANYAR
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1179
Rohma Dhona Putra Pratama, Ida Aryati, Istiqomah Istiqomah
|
|
DAYA TARIK WISATA, FASILITAS DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI UMBUL PONGGOK KABUPATEN KLATEN
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1180
Evana Munjiyatul Istiqomah, Istiqomah Istiqomah
|
|
Analisis Kualitas Pelayanan Pada Unit Perijinan Angkutan Dan Kendaraan Wajib Uji Dinas Perhubungan Kabupaten Karanganyar
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1186
Fachry Prasetyo, Priyanto Susiloadi
|
|
KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI HARGA, LOKASI DAN INOVASI PRODUK PADA MOTOR YAMAHA (Studi Pada Dealer Motor Yamaha Nusukan Surakarta)
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1205
Andre Pradana, Sarsono Sarsono, Sudarwati Sudarwati
|
|
DAYA TARIK WISATA, PROMOSI MEDIA SOSIAL, DAN REFERENCES GROUP TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE DE TJOLOMADOE KABUPATEN KARANGANYAR
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1206
Ferintika Priyanti, Istiqomah Istiqomah, Ida Aryati
|
|
STRATEGI PEMASARAN METE SUPER WONOGIRI BERDASARKAN ANALISIS SWOT (Studi Kasus Sentra Jambu Mete di Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri)
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1208
Fajar Margyarto, Sri Hartono
|
|
MENGGALANG LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK (Studi Pada Pelanggan PT Indofarma Global Medika di wilayah Surakarta)
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1209
Arif Wicaksono, Bambang Mursito, Sarsono Sarsono
|
|
MENGUKUR FINANCIAL DISTRESS DENGAN METODE GROVER, ALTMAN Z-SCORE, SPRINGATE DAN ZMIJEWSKI PADA PT SOLUSI BANGUN INDONESIA TBK
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1214
Nur Kholifah, Djumali Djumali, Sri Hartono
|
|
PERSEPSI KUALITAS PRODUK, BRAND AWARENESS DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI OPPO SMARTPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIBA SURAKARTA
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1215
Ayu Intan Pratiwi, Bambang Mursito, Eny Kustiyah
|
|
INOVASI, KUALITAS PELAYANAN DRIVER DAN E-SERVICESCAPE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN GO-JEK DI SURAKARTA
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1218
Syam Ma’arip Aiddul Fitra, Eny Kustiyah, Ratna Damayanti
|
|
KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI DI RUMAH MAKAN PONDOK JOWI SOLO
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1220
Shofia Zulfa Amalina, Sri Hartono, Ratna Damayanti
|
|
KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BATIK DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, PRODUCT ASSORTMENT, DAN STORE ATSMOSPHERE (Studi Pada Toko Batik Danar Hadi Surakarta)
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1232
Dhimas Wisnuaji Ikhsan, Bambang Mursito, Solichul Hadi
|
|
STRUKTUR MODAL DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2016-2018).
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1219
Anindiya Mustika Gunarwati, Siti Maryam, Sudarwati Sudarwati
|
|
ANALISIS KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT KONSUMEN PADA PO. ROSALIA INDAH
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1223
Wibi Febrian, Burhanudin Ahmad Yani, Ratna Damayanti
|
|
PERILAKU MENABUNG MASYARAKAT DITINJAU DARI INKLUSI KEUANGAN, PRODUK TABUNGAN DAN PELAYANAN (Studi Kasus di PT. BPR Guna Daya Boyolali)
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1224
Anis Dhanikafuri, Sudarwati Sudarwati, Fithri Setya Marwati
|
|
PRODUKTIVITAS KERJA DITINJAU DARI PENGEMBANGAN KARIR, MOTIVASI DAN SIKAP (STUDI PADA PT. BCA MULTIFINANCE SURAKARTA)
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1225
Tomi Irwan Trisnanto, Istiatin, Istiatin,, Eny Kustiyah
|
|
KEMAMPUAN INTELEKTUAL, KEDISIPLINAN, MOTIVASI, DAN PENGAWASAN TERHADAP PROFESIONALISME GURU SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN DI KOTA SURAKARTA
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1226
Rini Udayanti, Istiatin Istiatin, Bambang Mursito
|
|
MINAT BELI ULANG DITINJAU DARI SIKAP, GAYA HIDUP DAN PERSEPSI KEBERMANFAATAN (STUDI KASUS KONSUMEN LUWES GENTAN)
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1227
Nursila Putri Nugraheni, Istiatin Istiatin, Sarsono Sarsono
|
|
WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGUNAAN JASA ELLA SKINCARE
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1228
Arifah Kingkin Dwi Yulianti, Supawi Pawenang, Ratna Damayanti
|
|
KINERJA KARYAWAN DITINJAU DARI MOTIVASI KEDISIPLINAN DAN KEPUASAN KARYAWAN DI PDAM SURAKARTA
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1229
Agustina Dwi Sulistyowati, Bambang Mursito, Solichul Hadi
|
|
KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE GRAB BIKE DI KOTA SURAKARTA
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1230
Dewi Darma Wati, Bambang Mursito, Sri Hartono
|
|
KINERJA KARYAWAN DITINJAU DARI STRES KERJA, WORK ENGAGEMENT, PENEMPATAN DAN KEPEMIMPINAN (STUDI PADA FKIP UNS)
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1231
Esi Asmaryani, Bambang Mursito, Istiatin Istiatin
|
|
ANALISIS CUSTOMER REPURCHASE FREMILT HOUSE THAI TEA (Studi Kasus Pada Fremilt House Thai Tea)
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1233
Ridwan Sanito, Sudarwati Sudarwati, Ida Aryati
|
|
PENGARUH PENGORGANISASIAN DAN KOORDINASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN OGAN KOMERING ULU TIMUR TIMUR
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1234
Wahid Eka Saputra
|
|
PENGARUH MOTIVASI TERHADAP GAIRAH KERJA PEGAWAI PADA SMP NEGERI 2 BELITANG MULYA OGAN KOMERING ULU TIMUR
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1235
Mardani Mardani
|
|
LOYALITAS PELANGGAN TOKO AGNA JAYA PASAR LEGI DITINJAU DARI PELAYANAN, KETERIKATAN EMOSIONAL DAN GETHOK TULAR
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1236
Yusuf Roni, Supawi Pawenang, Ratna Damayanti
|
|
BRAND IMAGE SEBAGAI PEMEDIASI PADA PENGARUH ELETRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) TERHADAP PURCHASE INTENTION
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1237
Yulio Wisnu Pradepta
|
|
KEUNGGULAN BERSAING DITINJAU DARI GREEN MARKETING, SIKAP KONSUMEN DAN KUALITAS PRODUK (STUDI PADA INDOMILK SURAKARTA)
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1238
Muhammad Ainun Najib, Istiatin Istiatin, Ratna Damayanti
|
|
ANALISA KOMPARASI PRODUKTIVITAS KERJA ANTARA PEMBATIK HARIAN DAN PEMBATIK LEPAS ( STUDI KASUS DI KAMPOENG BATIK LAWEYAN SURAKARTA)
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1240
Rahma Khairun Nisa, Siti Maryam, Ida Aryati
|
|
FASILITAS, TARIF, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE l(GO-JEK) DI KOTA SURAKARTA
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1241
Eva Tusti Anggraini, Djumali Djumali, Sri Hartono
|
|
KEPUASAN KONSUMEN GARUDA INDONESIA DITINJAU DARI PELAYANAN, BRAND IMAGE, FASILITAS DAN KEAMANAN (STUDI KASUS DI SURAKARTA)
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1242
Febrina Ardiyati, Sri Hartono, Supawi Pawenang
|
|
Windy Helena, Sudarwati Sudarwati, Istiqomah Istiqomah
|
|
ELECTRONIC WORD OF MOUTH, GAYA HIDUP DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG JASA GO-FOOD (Studi Kasus pada Tenaga Kependidikan Universitas Islam Batik Surakarta)
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1245
Didik Dwi Arifin, Istiatin Istiatin, Eny Kustiyah
|
|
KOMPENSASI, PENGALAMAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN DI CV BINTANG MAKMUR SRAGEN
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1246
Rina Arbeijah, Djumali Djumali, Bambang Mursito
|
|
KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI GAYA HIDUP, KELOMPOK REFERENSI, INOVASI PRODUK (STUDI PADA PENJUAL ONLINE SEPEDA MINIONS MODERN SURAKARTA)
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1254
Saptono Setya Prabowo, Ida Aryati, Istiqomah Istiqomah
|
|
STUDI KOMPARASI KEPUTUSAN PEMBELIAN ANTARA AYAM GEPREK ABANG IRENG UMS DAN AYAM GEPREK KUMLOT UMS
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1257
Metdi Permadi, Siti Maryam, Ratna Damayanti
|
|
TURNOVER INTENTION DITINJAU DARI KOMITMEN, KEPUASAN KERJA DAN KEUNGGULAN BERSAING (STUDI KASUS PADA KARYAWAN PT. SOLO MURNI)
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1247
Ferdian Ramadhan Putra, Istiatin Istiatin, Djumali Djumali
|
|
PENILAIAN KINERJA MELALUI WORK PERFORMANCE KARYAWAN PT. KONIMEX PHARMACEUTICAL LABORATORIES
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1255
Richo Riawan, Djumali Djumali, Ida Aryati
|
|
THE IMPACT OF TEACHER COMPETENCE, SCHOOL ENVIRONMENT AND SPIRITUAL ACTIVITIES ON THE LEARNING ACHIEVEMENT OF STUDENTS OF SMP BATIK SURAKARTA
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1258
Nurul Hidayati, Bambang Mursito, Kartika Hendra Titisari
|
|
SUSTAINABILITY MARKETING, DITINJAU DARI INOVASI BISNIS, SIKAP KONSUMEN DAN LOYALITAS (STUDI PADA PT. KERETA API INDONESIA DAOP VI YOGYAKARTA)
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1259
Annisa Octavia, Istiatin Istiatin, Djumali Djumali
|
|
ANALISIS PENGARUH STRATEGI MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TOKO SUGENG
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1260
Farida Nur Solikhah, Bambang Mursito, Supawi Pawenang
|
|
KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE DITINJAU DARI WEBSITE QUALITY, INOVASI PRODUK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ISLAM BATIK SURAKARTA)
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1261
Tulus Dwi Prasetyo, Istiatin Istiatin, Bambang Mursito
|
|
SERVICE QUALITY DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN BRIMO DI BANK RAKYAT INDONESIA KCP URIP SUMOHARJO SOLO
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1262
Ines Nur Isti Haryanti, Siti Maryam, Burhanudin Ahmad Yani
|
|
PERCEIVED QUALITY DAN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN APOTEK KARANGGEDE DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1264
Takri Ul Vuad, Bambang Mursito, Ida Aryati
|
|
KINERJA GURU SMK NEGERI 1 SUKOHARJO DITINJAU DARI REMUNERASI, KETAATAN PERATURAN, DAN MOTIVASI
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1265
Listiana Muji Rahayu, Supawi Pawenang, Kartika Hendra Titisari
|
|
EFEK MEDIASI KEPUASAN KERJA DALAM KORELASI KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DAN IKLIM ORGANISASI DENGAN KINERJA GURU
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1266
Mariyono Mariyono, Supawi Pawenang, Bambang Mursito
|
|
KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TINJAU DARI INOVASI, HARGA DAN BRAND IMAGE (PADA MOBIL TOYOTA CALYA DI NASMOCO SLAMET RIYADI SURAKARTA)
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1267
Sontyan Iqbal Wibisono, Djumali Djumali, Bambang Mursito
|
|
KEPUTUSAN PEMBELIAN HP OPPO DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, INOVASI PRODUK, DAN BRAND IMAGE DI OPPO SERVICE CENTER
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1269
Diah Oktavianingrum, Djumali Djumali, Bambang Mursito
|
|
PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA PEGAWAI PADA KANTOR CAMAT BELITANG III KABUPATEN OKU TIMUR
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1292
Zaidun Zaidun
|
|
LOYALITAS PELANGGAN DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN LIFESTYLE DAN TRUST (STUDI KASUS SALON JOHNNY ANDREAN THE PARK MALL)
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1300
Devi Ayu Prihatining Tyas
|
|
ANTESEDEN LOYALITAS KONSUMEN PRODUK OLI AHM (STUDI KASUS DI SUKOHARJO)
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1311
Muhammad Difa’uddin Al Fuady, Sudarwati Sudarwati, Supawi Pawenang
|
|
MINAT BELI KONSUMEN DITINJAU DARI STORE ATMOSPHERE, CITA RASA DAN WORD OF MOUTH DI MIE GACOAN SOLO RAYA
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1307
Dwi Kurnia Sari, Supawi Pawenang
|
|
KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI RESIKO, DAN KEPERCAYAAN (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM BATIK SURAKARTA)
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1306
Refris Ridha Zaindhika, Burhanudin Ahmad Yani, Fithri Marwati
|
|
KINERJA GURU DITINJAU DARI KUALITAS KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA DAN EFIKASI DIRI (Studi pada Guru SMP Negeri Se-Kecamatan Tawangsari Kabupaten Sukoharjo)
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1297
Sri Hartono
|
|
KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DITINJAU DARI EXPERIENTAL MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA THE HIDDEN PLACE SURAKARTA
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1384
Adinia Intan Pratiwi, Siti Maryam, Ratna Damayanti
|
|
LOYALITAS PELANGGAN DITINJAU DARI DIGITAL MARKETING, BRAND TRUST, DAN KUALITAS PRODUK PADA HOUSE OF DONATELLO CABANG SOLO
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1315
Dinar Ayu Novendasari, Bambang Mursito
|
|
PENGARUH KOMPETENSI, REWARD DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA DOSEN STIE TRISNA NEGARA
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1320
Helisia Margahana
|
|
ANALISIS TINGKAT RISIKO CIDERA PEKERJA MENGGUNAKAN METODE RAPID ENTIRE BODY ASSESSMENT (REBA) PADA BAGIAN REACHING DI UNIT WEAVING II ( Studi Kasus di PT. Dan Liris Surakarta )
DOI : 10.29040/jie.v4i02.1325
Edy Joko Susilo, Hari Purnomo, Nancy Okyajati
|
|