Influence of Service Quality and Price on Customer Satisfaction
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v7i3.11231Abstract
References
Abdullah, Thamrin dan Francis Tantri. 2013. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali Pers.
Alma, Bukhori. 2006. Manajemen Pemasaran Jasa. Bandung: CV. Alfabeta. Anumillah, Aghnia dan Abdullah. 2016. Pengaruh kualitas pelayanan Baraya Travel Terhadap Kepuasan Konsumen di Kota Bandung, Vol. 3 No.1 (Jurnal Manajemen Bisnis dan Informatika).
Arikunto, Suharsini. 2002. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek, Edisi Revisi V. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Departemen Agama RI. 1990. Al-Qur’an dan Terjemahnya. Semarang: Toha Putra
Edy Haryanto. 2013. Kualitas Layanan, Fasilitas Dan Harga Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Layanan Pada Kantor Samsat Manado. (Jurnal EMBA, Vol. 1 No. 3, September).
Gulo, W. 2000. Metodologi Penelitian. Jakarta: Grafindo.
Hartono. 2008. SPSS 16.0 Analisis Data Statistik Dan Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Kotler, Philip. 2002. Manajemen Pemasaran di Indonesia : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Jakarta: Salemba Empat.
Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga. Kotler, Philip. 2006. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Indeks.
Lumpiyadi, Rambat dan Hamdani. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Munawir. 2018. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Foto Copy Awy Comp Di Pondok Pesantren Darussalam Blokagung Tegalsari Banyuwangi. (Jurnal Hukum Islam, Ekonomi dan Bisnis, Vol. 4 No. 2,)
Prasetyo, Bambang dan Lina Miftahul Jannah. 2005. Metode Penelitian Kuantitaif. Jakarta:PT Raja Grafindo Persada.
Priyatno, Duwi. 2012. Cara Kilat Belajar Analisis Data Dengan SPSS 20.
Yogyakarta: Andi
Ratmino dan Atik Septi Winarsih. 2005. Manajemen pelayanan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Rosita, Sri Marhanah, dan Woro Hanoum Wahadi. 2016. Pengaruh Fasilitas Wisata Dan Kualitas Pelayanan Terhadapa Kepuasan Pengunjung Di Taman Margasatwa Ragunan Jakarta. (Jurnal Manajemen Resort dan Leisure, Vol. 13, No. 1).
Siregar, Syofian. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif: Dilengkapi Perbandingan Perhitungan Manual Dan Spss Edisi Pertama. Jakarta: PT Fajar Interpratama Mandiri.
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. Bandung : Penerbit Alfabeta.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. Bandung : Penerbit Alfabeta.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kombinasi. Bandung: Alfa Beta. Suharsono, Puguh. 2009. Metode Penelitian Untuk Bisnis. Jakarta: PT. Indeks.
Sujianto, Agus Eko. 2009. Aplikasi Statistik Dengan SPSS 16.0. Jakarta: PT. Prestasi Pustakarya.
Tjiptono, Fandy. 2000. Manajemen Jasa. Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, Fandy. 2001. Strategi Pemasaran, Edisi pertama. Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, Fandy. 2004. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran (Edisi tiga). Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Candra. 2011. Service, Quality & Satisfication, Edisi Kedua. Yogyakarta: Andi
Tjiptono, Fandy. 2014. Pemasaran Jasa. Yogyakarta: Ansi Offset.
Usmara, Usi. 2008. Pemikiran Kreatif Pemasaran. Yogyakarta: Amara Books.
Wiratna, Sujarweni. 2014. SPSS untuk Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Baru Press.
Wiratna, Sujarweni. 2015. Metodologi Penelitian Bisnis dan Ekonomi.