PRODUCT DIFFERENTIATION AND BRAND AWARENESS STRATEGIES IN INCREASING INTEREST IN BECOMING SHARIA BANKING CUSTOMERS
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v8i1.11779Abstract
References
Aaker, David A. 1997. Manajemen Ekuitas Merek. Jakarta: Penerbit Mitra Utama. Alfonsius, 2011.
Abdullah, Thamrin dan Francis Trantri. 2016. Manajemen Pemasaran. Depok : PT Raja Grafindo Persada
Bilson Simamora. 2003. Memenangkan Pasar dengan Pemasaran Efektif & Profitabel. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Case, Karl E. dan Ray, C Fair. 2010. Prinsip-Prinsip Ekonomi Makro Edisi Kelima. Jakarta: Erlangga
Ela, W., & Indri, M. (2019). PENINGKATAN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI DIFERENSIASI PRODUK DAN DIFERENSIASI CITRA SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA PEMASARAN IKM KOPI DI KABUPATEN TEMANGGUNG, 13(2), 69–77. https://doi.org/10.9744/pemasaran.13.2.69
Fitri Anggraini, G., & Diah, D. (2014). Analisis Pengaruh Iklan Televisi Dan Endorser Terhadap Purchase Intention Pond’S Men Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra, 2(1), 1–14. https://doi.org/10.7498/aps.62.170507
Harahap, R. S. P. (2016). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Menabung Pada Tabungan Mudharabah Di Bank Muamalat Cabang Balai Kota Medan. Jurnal Al-Qasd, 1(1), 21–39. Retrieved from http://puslit2.petra.ac.id/ejournal/index.php/aku/article/view/16812
Haratua Pandjaitan, D. R. (2018). An Analysis of Brand Awareness Influence on Purchase Intention in Bandar Lampung City’s Online Transportation Service (Study on Y Generation Consumers). KnE Social Sciences, 3(10), 726–738. https://doi.org/10.18502/kss.v3i10.3418
Harjadi, D., Suhardi, D., Ayisiyah, N., & Kuningan, U. (2019). Electronic-Word of Mouth and Product Quality, 18(2), 21–26.
Otoritas Jasa Keuangan (2023) https://www.ojk.go.id/id/kanal/syariah/data-dan-statistik/statistik-perbankan-syariah/Pages/Statistik-Perbankan-Syariah---September-2023.aspx. Diakses pada November 2023.
Top Brand Award (2023) https://www.topbrand-award.com/top-brand-index. Diakses pada November 2023.