THE INFLUENCE OF MOTIVATION, LEARNING DISCIPLINE, TEACHER COMPETENCE AND PARENTAL SUPPORT ON ACADEMIC ACHIEVEMENT OF STUDENTS (STUDY ON GAMA ENGLISH COURSE SUKOHARJO)
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v4i4.1626Abstract
References
Abqory, Abid. 2018. Pengertian Disiplin di http://www.wawasanpendidikan.com (diakses 2 Februari).
Afida Salsabila. 2015. Pengaruh Motivasi Belajar, Disiplin Belajar dan Lingkungan Sekolah terhadap Prestasi Belajar Mata Diklat Akuntansi Perusahaan Dagang Siswa Kelas XI Program Keahlian Akuntansi SMK Negeri 1 Klaten Tahun Ajaran 2014/2015. Skripsi. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta.
Agrinanda Hanun Oktavina Damayanti. (2014). Pengaruh Minat Belajar, Kebiasaan Belajar, Disiplin Belajar, Lingkungan Belajar, dan Perhatian Orang Tua terhadap Prestasi Belajar Akuntansi Siswa Kelas X Kompetensi Keahlian Akuntansi SMK YAPEMDA 1 SLEMAN Tahun Ajaran 2013/2014. Skripsi. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta.
Anonymous. 2012. Prestasi Belajar di http://ggugutlufichasepti.blogspot.com. (diakses 20 Desember).
Amaliah, Rizqi. 2016. Pengaruh Kedidiplinan Belajar Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas V A MI Ma’arif Bego Depok Sleman. Skripsi. Yogyakarta: Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah. Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Amda. 2017. Kedudukan Motivasi Belajar Siswa Dalam Pembelajaran. Lantanida Journal Vol.5 No.2. 2017: 93-1996
Arikunto, Suharsini. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik Edisi Revisi. Jakarta: Rineka Cipta.
Eka Wahyuningsih. 2007. Pengaruh Perhatian Orang Tua dan Kontinuitas Belajar Terhadap Prestasi Belajar Akuntansi Siswa Kelas XI MAN 1 Wates Tahun Ajaran 2007/2008. Laporan Penelitian. Universitas Negeri Yogyakarta.
Fausi,2017. Pengaruh Perhatian Orang Tua, Disiplin Belajar, Dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Akuntansi Siswa Kelas Xi Ips Sma Negeri 1 Depok. Skripsi. Yogyakarta: Program Studi Pendidikan Akuntansi. Universitas Negeri Yogyakarta.
Handayani, Santy. 2016. Pengaruh Perhatian Orangtua Dan Minat Belajar Matematika Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa. Jurnal Formatif . Vol.2. 2016: 141-148.
Ismail. 2015. Peningkatan Kompetensi Pedagogik Guru PAI Dalam Pembelajaran. Jurnal Mudarrisuna. Vol.4 No.2. Juli-Desember 2015.
Kambuaya, Carlos. 2015. Pengaruh Motivasi, Minat, Kedisiplinan Dan Adaptasi Diri Terhadap Prestasi Belajar Siswa Peserta Program Afirmasi Pendidikan Menengah Asal Papua Barat Di Kota Bandung. Social Work Jurnal. Vol.5. Oktober 2015:106-208.
Ningrum, Vidya. 2015. Pengaruh Perhatian Orang Tua Dan Disiplin Belajar Siswa Terhadap Prestasi Belajar Standar Kompetensi Melakukan Prosedur Administrasi Siswa Kelas Xi Kompetensi Keahlian Administrasi Perkantoran Smk Kristen 2 Klaten. Skripsi. Yogyakarta: Program Studi Administrasi Perkantoran. Universitas Negeri Yogyakarta.
Renol. 2015. Pengaruh Kompetensi Guru Dan Motivasi Belajar Siswa Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas XI IPS SMA N 17 Medan. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Ekonomi & Bisnis: http//snpe.fkip.uns.ac.id.
Setiawati. 2015. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Prestasi Belajar Praktik Kejuruan Siswa Smk Program Studi Keahlian Teknik Komputer. Dan Informatika. Jurnal Pendidikan Vokasi . Vol.5. No.3 . November 2015
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta, CV.
Sutrisno Hadi. 2004. Analisis Regresi. Yogyakarta : Andi Offset.
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru Dan Dosen.