ONLINE PURCHASE DECISIONS: ANALYSIS E-SERVICE QUALITY AND INFORMATION QUALITY IN TOKOPEDIA
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v6i3.6508Abstract
References
Al Khateeb, K. H. E. T. A. M. (2021). Perceptions of UAE Science Teachers on Effectiveness of Online Science Learning in COVID-19 Pandemic (Doctoral dissertation, The British University in Dubai (BUiD).
Anggraeni P. & Madiwati P. N. (2016). Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada Situs www.Traveloka.com. e-Proceeding of Management, 3(2).
Baskara I. P. & Hariyadi G. T. (2015). Analisis Pengaruh Kepercayaan, Keamanan, Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Akan Resiko Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Situs Jejaring Sosial (Social Networking Websites) (Studi Pada Mahasiswa di Kota Semarang). Jurnal Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dian Nuswantoro.
Dolatabadi, H. R., & Gharibpoor, M. (2012). How Can E-Services Influence On Customers' Intentions toward Online Book Repurchasing (SEM Method and TPB Model). International Journal of Academic Research in Business and Social Sciences, 2(6), 135.
Ghozali, Imam. 2015. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS. (Edisi ke-7). Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Fendini, D. S. (2013). Pengaruh kualitas sistem dan kualitas informasi terhadap kepuasan pengguna (survei pada karyawan pengguna aplikasi pelayanan pelanggan terpusat (ap2t) di PT. PLN (Persero) area Malang) (Doctoral dissertation, Brawijaya University).
Irawan I. A. (2018). Effect Of Trust, Convinience, Security And Quality Of Service On Online Purchase Decisin (Consumer Case Study In Tangerang Selatan Area). Jurnal Ekonomi.
Ismawati N. (2020). Pengaruh Kemudahan, Kualitas Pelayanan, Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada Aplikasi Instagram Di Jakarta Timur (Studi Pada Pengguna Instagram di Jakarta Timur). Jurnal STEI Ekonomi.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2015. Dasar-Dasar Pemasaran. Jilid 1. Jakarta: Prenhalindo.
Park, Dohyung, & Kim. (2011). The Effect Of Consumer Knowledge On Massage Processing Of Electronic Wor Of Mouth Via Online Consumer Reviews. Electronic Commerce Research and Aplications, 7(4): 399-410.
Rachmawati I. K., Handoko Y., Nuryati F., Wulan M. & Hidayatullah S. (2019). Pengaruh Kemudahan, Kepercayaan Pelanggan Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Online. Seminar Nasional Sistem Informasi Fakultas Teknologi Informasi – UNMER Malang.
Saskiana, D. (2021). Pengaruh online customer review, online customer rating, e-service quality, e-trust dan harga terhadap keputusan membeli pada konsumen marketplace Shopee di Surabaya (Doctoral dissertation, UIN Sunan Ampel Surabaya).
Shahnaz oktari. (2018). Pengaruh kepercayaan, e-service quality, dan kualitas website terhadap keputusan pembelian di lazada pada mahasiswa fakultas ilmu sosial dan politik -universitas sumatera utara medan.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta, CV.
.
Usman, O., & Izhari, N. (2019). The Effect of Trust, Security, Service Quality, and Risk Perception of Purchasing Decisions Through Social Network Sites. Security, Service Quality, and Risk Perception of Purchasing Decisions Through Social Network Sites (December 27, 2019).
Sunyoto, Danang. (2012). Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran. Cetakan Pertama. Yogyakarta: CAPS.
Susanti, E. E. (2013). Pengaruh Kepercayaan Dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Online Produk Fashion Pada Situs Shopee. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9).
Susanti, D. (2021). Pengaruh e-Service Quality, Islamic Branding, Dan Islamic Advertising Ethics Terhadap Keputusan Pembelian: Studi Kasus Konsumen Shopee Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang (Doctoral dissertation, UIN RADEN FATAH PALEMBANG).
Sutabri, T. (2012). Analisis Sistem Informasi. Penerbit Andi.
Tjiptono, Fandy. (2012). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Bayumedia.
Wahyuni S., Irawan H., & Sofyan E. (2017). Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Online Di Situs Online Fashion Zalora. E Prosiding Manajemen, 4(2).
Pasa, E. G., Wulandari, J., & Adistya, D. (2020). Analisis e-trust, e-WOM dan e-service quality dalam keputusan pembelian online. Jurnal Perspektif Bisnis, 3(2), 63-75.
Zeithaml, J., TÅ™eÅ¡ka, V., MoláÄek, J., & Heidenreich, F. (2015). Choledochal Cyst. Rozhledy Chirurgii: Mesicnik Ceskoslovenske Chirurgicke Spolecnosti, 94(9), 379-382.
https://tekno.kompas.com/read/2022/09/07/17150037/cara-membayar-menggunakan-gopaylater-di-tokopedia-