THE EFFECT OF RISK PERCEPTIONS AND BENEFITS PERCEPTIONS ON CONSUMER BEHAVIOR ONLINE SHOPPING WITH THE IMPACT OF THE COVID-19 PANDEMIC AS A MODERATION VARIABLE
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v6i4.7300Abstract
References
Nasution DAD, Erlina E, Muda I. Dampak Pandemi COVID-19 terhadap Perekonomian Indonesia. J Benefita. 2020;5(2).
Anggraeni M, Sanaji S. Pengaruh Penggunaan Media Sosial terhadap Kinerja Pemasaran selama Pandemi Covid-19 dengan Mediasi Kemampuan Inovasi dan Kemampuan Branding (Studi pada Pelaku UMKM yang Menggunakan Media Sosial). J Ilmu Manaj. 2021;9(2):752.
Basori B. Efektifitas Komunikasi Pembelajaran Online Dengan Menggunakan Media E-Learning Pada Perkuliahan Body Otomotif. J Ilm Pendidik Tek dan Kejuru. 2017;7(2):39–45.
Rohmah A. Pandemi covid-19 dan dampaknya terhadap perilaku konsumen di indonesia. J Inov Penelit. 2020;1(3):1–4.
Dewi N, Warmika I. Peran Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Manfaat Dan Persepsi Resiko Terhadap Niat Menggunakan Mobile Commerce Di Kota Denpasar. None. 2016;5(4):251442.
Triwidyastika A. Studi Tentang Pengaruh Persepsi Manfaat dan persepsi resiko terhadap sikap pada Belanja Online Di D’Shetwo Boutique. J sains Pemasar Indones. 2012;XI(3):283–300.
Wahyuningtyas YF, Widiastuti DA. Analisis Pengaruh Persepsi Risiko, Kemudahan Dan Manfaat Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi Kasus Pada Konsumen Barang Fashion Di Facebook). Kaji Bisnis STIE Widya Wiwaha. 2017;23(2):112–20.
Karami KA, Wismiarsi T. Pengaruh Risiko Pada Keputusan Belanja Online. Pros Semin Nas INDOCOMPAC. 2016;1:320–33.
THAM KW, DASTANE O, JOHARI Z, ISMAIL NB. Perceived Risk Factors Affecting Consumers’ Online Shopping Behaviour. J Asian Financ Econ Bus [Internet]. 30 November 2019;6(4):246–60. Tersedia pada: http://jafeb.org/journal/article.php?code=68763
Swastha BD, Handoko H. Manajemen Pemasaran Analisis Perilaku Konsumen. Edisi Pertama. BPFE- Yogyakarta. 2012.
Adnan H. An Analysis of the Factors Affecting Online Purchasing Behavior of Pakistani Consumers. Int J Mark Stud. 2014;6(5).
Philip Kotler KLK. Manajemen Pamasaran. 13 ed. Vol. 1. Jakarta: Penerbit Erlangga; 2009.
Juniar AM, Uci J. Belanja Online di Masa Pandemi Covid-19: Studi Kasus Ibu-ibu Rumah Tangga di Kota Makassar. Emik. 2021;4(1).
Rahaju EE, Indayati, Indartini M. Analisis Terhadap Perilaku Konsumen Dalam Berbelanja Secara Online Di Kotamadya Madiun. Ekomaks. 2012;3(2):37–51.
Lilik noor yuliati. Persepsi manfaat dan Resiko Dalam Perilaku Pembelian Konsumen onlineshop. J ilmu Kel dan Konsum. 2011;
Nasution DAD, Barus MDB, Tasril V. Peningkatan Daya Saing Bumdes Untuk Pengembangan Ekonomi Desa Pematang Serai Di Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten …. JMM (Jurnal Masy … [Internet]. 2020;4(3):319–28. Tersedia pada: https://www.researchgate.net/profile/Dito_Aditia_Nasution/publication/343696186_Peningkatan_Daya_Saing_BUMDes_Untuk_Pengembangan_Ekonomi_Desa_Pematang_Serai_di_Kecamatan_Tanjung_Pura_Kabupaten_Langkat/links/5f3a9030299bf13404cb4885/Peningkatan-Daya-Saing-
Jargalsaikhan BE, Ganbaatar N, Urtnasan M, Uranbileg N, Begzsuren D, Patil KR, et al. 済無No Title No Title No Title. Molecules [Internet]. 2019;9(1):148–62. Tersedia pada: http://jurnal.globalhealthsciencegroup.com/index.php/JPPP/article/download/83/65%0Ahttp://www.embase.com/search/results?subaction=viewrecord&from=export&id=L603546864%5Cnhttp://dx.doi.org/10.1155/2015/420723%0Ahttp://link.springer.com/10.1007/978-3-319-76
Mardiani E, Rahmansyah N, Al Rizky F. Perilaku Konsumen Terhadap E-Commerce Disaat Pandemi Covid 19 di Shop And Travel. Inform J Ilmu Komput. 2020;16(3).
Al-Hattami HM. Determinants of intention to continue usage of online shopping under a pandemic: COVID-19. Cogent Bus Manag. 2021;8(1).
Gunawan melissa evelyn. Analisis Persepsi Resiko terhadap keputusan pembeliannya di Airbnb. Penelitian ini menggunakan data berupa data primer dengan menyebarkan kuesioner secara. 2017;
Fadillah MN, Subchan M. Dampak Covid-19 Terhadap Perilaku Konsumen Dalam Penggunaan Marketplace Di Indonesia. J Mitra Manaj. 2021;12(1):123–9.
Sugiono D. Metode Penelitian Bisnis. Edisi 4. Bandung: Alfabeta; 2002. 335 hal.
Santoso S. Buku latihan SPSS Statistik Non Parameterik. Kedua. Jakarta: Elekmedi; 2003. 317 hal.
Ghozali I. Aplikasi Analisis Multivariate dengan menggunakan SPSS. Gramedia. 2006.
Cholilawati, Suliyanthini D. Perubahan Perilaku Konsumen Selama Pandemi COVID-19. Pendidikan [Internet]. 2021;IX(April 2020):03. Tersedia pada: https://journal.unismuh.ac.id/index.php/equilibrium/article/view/4316