ANALYSIS OF PRODUCT QUALITY AND SERVICE QUALITY FACTORS ON CONSUMER SATISFACTION (A case study at the Kremes Chicken Restaurant in Purwodadi)
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v6i4.6675Abstract
References
Adisaputro, G. (2010). Manajemen Pemasaran Analisis Untuk Perancangan Strategi Pemasaran. Yogyakarta: UPP STIM YKPN.
Adixio, R. F., & Saleh, L. (2013). Pengaruh kualitas layanan dan nilai yang dirasakan terhadap niat pembelian ulang melalui mediasi kepuasan pelanggan restoran solaria di surabaya. Journal of Business and Banking, 3(2), 151-164.
Amanah, D. (2010). Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada majestyk bakery & cake shop cabang HM Yamin Medan. Jurnal keuangan & bisnis, 2(1), 71-87.
Amanah, D. (2010). Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada majestyk bakery & cake shop cabang HM Yamin Medan. Jurnal keuangan & bisnis, 2(1), 71-87.
Andi, S. (2020). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA KEDAI PANCING Jl. Pemuda No. 14 Gomong Kota Mataram Nusa Tenggara Barat (Doctoral dissertation, Universitas_Muhammadiyah_Mataram).
Arianty, N. (2016). Pengaruh Kualitaspelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Handphone Samsung. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 16(2).
Astuti, M., & Amanda, A. R. (2020). Pengantar manajemen pemasaran. Deepublish.
Cahyani, F. G., & Sitohang, S. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM), 5(3).
Diana, D. M. I., Pujiastuti, E. E., & Indarwanta, D. (2014). Pengaruh Kualitas Layanan, Merchandise, Atmosï¬r Terhadap Kepuasan Konsumen dan Trust: Studi Pada Pelanggan Seven Soul Distro Yogyakarta. Jurnal Administrasi Bisnis, 10(2).
Faradiba, F., & Astuti, S. R. T. (2013). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi pada Warung Makan “Bebek Gendut†Semarang). Diponegoro Journal of Management, 59-69.
Ghozali, I. 2006. Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program SPSS. Edisi keempat. Universitas Diponegoro Semarang.
Ghozali, Imam, 2005. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS.
Gofur, A. (2019). Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 4(1), 37-44.
Gofur, A. (2019). Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 4(1), 37-44.
Gofur, A. (2019). Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 4(1), 37-44.
Ibrahim, A. M. M. (2020). ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS MINUMAN KOPI ARABIKA DI OTTEN COFFEE (Doctoral dissertation, UMSU).
Khodijah, S. L., Gunanto, E., & Chasanah, U. (2018). PENGARUH KUALITAS PRODUK, LAYANAN DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA WARUNG MAKAN SARAPAN PAGI UMI NUNUNG YOGYAKARTA (Doctoral dissertation, STIE Widya Wiwaha).
Lite, L. (2017). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan
Harga Terhadap Kepuasan Konsumen. AL-ULUM: Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora, 3(1).
Montung, P. (2015). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan di Restoran Kawan Baru. Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi, 15(5).
Novianti, N., & Suryatna, D. (2020). Pengaruh Harga Dan Suasana Café Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Cafe D’malaka Watansoppeng. Jurnal Ilmiah METANSI†Manajemen dan Akuntansiâ€, 3(1), 67-73.
Parman, P., & Susanto, S. (2016). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Waroeng Spesial Sambal. JBTI: Jurnal Bisnis: Teori dan Implementasi, 7(1), 133-157.
Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang.
Rahmawati, S. E., & Suryono, B. (2015). Pengaruh faktor internal dan eksternal perusahaan terhadap audit delay. Jurnal Ilmu dan Riset Akuntansi (JIRA), 4(7).
Remiasa, M., & Lukman, Y. (2007). Analisis Persepsi Pelanggan Terhadap Kualitas Layanan Coffee Shop Asing dan Coffee Shop Lokal. Jurnal Manajemen Perhotelan, 3(2), 70-79.
Rukajat, A. (2018). Pendekatan penelitian kuantitatif: quantitative research approach. Deepublish.
Ruswanti, E. (2012). Pengaruh Service Quality dan Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty. MAJALAH ILMIAH WIDYA.
Saleh, N. N. (2019). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PRODUK PERBANKAN PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) CABANG JAKARTA SUNTER. Jurnal Ekonomi dan Industri, 20(1).
Salma, F. S., & Ratnasari, R. T. (2015). Pengaruh Kualitas Jasa Perspektif Islam Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Hotel Grand Kalimas Di Surabaya1. Jurnal Ekonomi Syariah Teori & Terapan, 2(4), 322-339.
Sanjani, M. A. (2021). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TB. CAHAYA RAHMAT KUTOWINANGUN (Doctoral dissertation, Universitas Putra Bangsa).
Sutedja, S. DAFTAR PUSTAKA. Amstrong, G., dan Philip Kotler Dasar-Dasar Pemasaran. Jilid 1. Prenhalindo. Jakarta.
Zebua, M. (2018). Pemasaran Produk Jasa Kesehatan. Deepublish.